Untuk Mengurangi Rasa Sakit Jari Kelingkingnya, Marc Marquez Memakai Gloves Khusus dan Handgrip Custom

image

Anangcozz-GPmania, Marc Marquez berhasil melalui latihan bebas hari pertamanya, meski masih merasakan sakit pada jari kelingkingnya usai dioperasi. Marc berhasil bertengger diposisi kedelapan di FP1 dan kedua di FP2.

Dengan kondisinya saat ini, ternyata Marc masih mampu mengimprove catatan waktunya. Bahkan di FP 2 sore harinya dengan suhu yang cukup panas, Marc Marquez tampil konsisten dengan ban hard sebelum Lorenzo mengambil alih posisinya diakhir latihan. Itupun Lorenzo baru bisa melewati catatan waktu Marc setelah berganti menggunakan ban belakang medium.

image

Sebagai catatan, hari ini Marc sengaja tidak menggunakan obat penghilang nyeri atau painkiller. Untuk mengatasinya, handgrip kiri motor Marc dirubah agar lebih nyaman….selain itu Marc juga memakai sarung tangan khusus yang dirancang Alpinestar untuk Marc.

Marc mengaku masih mengalami masalah ketika melakukan pengereman, terutama saat hard braking. Untuk itu rencananya Marc baru akan menggunakan painkiller saat race hari minggu nanti.

Diterbitkan oleh

anangcozz

Newbie blogger, Asli Malang. Suka sekali dunia otomotif terutama roda dua, motoGP pokoknya all about motorcycle..monggo saling berbagi informasi dan persahabatan baik di dunia nyata. Jika ada kritik dan saran yang membangun, bisa digeber kepada saya di, Email: cozanang@gmail.com Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.