Lin Jarvis Menegaskan Bahwa Lorenzo Tetap Bersama Yamaha Hingga Akhir Kontrak 2016!!

image

Anangcozz-GPMania, Bos Movistar Yamaha Lin Jarvis menegaskan bahwa Jorge Lorenzo akan tetap bersama Yamaha musim 2016. Hal ini sekaligus menepis rumor yang berkembang saat ini, jika Lorenzo dikabarkan akan hengkang ke Ducati.

Sebelumya, tahun lalu Jorge Lorenzo dan Yamaha sudah menyepakati kontrak bersyarat selama 2 tahun. Dalam kontrak tersebut, Lorenzo dan Yamaha bisa memutuskan kontrak lebih awal jika diinginkan.
Nah, melihat performa Jorge Lorenzo yang kurang memuaskan diawal musim ini, muncul rumor yang mengabarkan Lorenzo hendak hengkang dari Yamaha akhir musim ini.

Jarvis berbicara kepada motogp.com mengkonfirmasi bahwa Jorge Lorenzo akan tetap Movistar hingga akhir kontrak 2016.
“Saya dapat meyakinkan Anda dan saya dapat meyakinkan paddock MotoGP bahwa Jorge akan tetap bersama Yamaha untuk 2016. Kami telah berbicara bersama-sama dan sudah jelas, dia ingin tinggal bersama kami, dan kami ingin tinggal bersamanya, maka Jorge akan bersama kami tahun ini dan berikutnya. Itu faktanya!”

Last, memang terlalu dini jika mengatakan performa Lorenzo menurun musim ini. Di Qatar dia bermasalah dengan helm, di Austin sakit Bronchitis, sedangkan di Argentina, masih belum maksimal…Masih banyak seri selanjutnya bagi Lorenzo membuktikan kemampuannya bersama Yamaha, terutama diJerez minggu ini…
Kita lihat saja, mampukah Lorenzo kembali pada performa terbaiknya musim ini, atau rumor akan benar-benar terjadi…imho.

Diterbitkan oleh

anangcozz

Newbie blogger, Asli Malang. Suka sekali dunia otomotif terutama roda dua, motoGP pokoknya all about motorcycle..monggo saling berbagi informasi dan persahabatan baik di dunia nyata. Jika ada kritik dan saran yang membangun, bisa digeber kepada saya di, Email: cozanang@gmail.com Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.