Renderan Yamaha MT-25 Ini Yang Paling Jozzz, Kekar Banget Bro!!

image

Anangcozz-Brosis, Yamaha MT-25 menjadi idola baru kelas motor seperempat liter terutama untuk pasar ASEAN. Indonesia bakal menjadi negara pertama yang akan meluncurkannya karena MT-25 ini rencananya akan diproduksi di Indonesia.

Beberapa penampakan yang sudah ada memang sangat menggoda. Cek Spyshot MT-25. Apalagi jika desainnya kayak renderan Mas Joe ini…. jozzz tenan bro…kekar banget. Basis desainnya diambil dari R25 saat ini, dengan sedikit sentuhan pada bagian depan, shroud, dan handle…

image

Sebagai produk global, khususnya untuk pasar Asia dan ASEAN, MT-25 tidak hanya ramai di Indonesia, tapi juga lagi ramai di media luar negeri. Karena mereka pastinya juga menunggu kabar gembira launchingnya nanti di Indonesia.

Dengan model naked bike tanpa fairing, berat motor akan menjadi lebih ringan dibandingkan dengan R25. Disandingkan dengan mesin paralel-twin 249cc, diharapkan mesin mampu menghasilkan power 36PS dan torsi maksimum 22,6 Nm setara dengan R25. Dan akan menjadi saingan berat bagi Kawasaki Z250 naked bike yang sudah lama wara wiri di jalanan… 😀

Perkiraan sementara pertengahan tahun ini akan meluncur di Indonesia….hmmm sudah semakin dekat nih. Kira-kira mampukah MT-25 ini menarik hati konsumen tanah air nanti???
Kita tungggu saja informasi selanjutnya….bro.

Diterbitkan oleh

anangcozz

Newbie blogger, Asli Malang. Suka sekali dunia otomotif terutama roda dua, motoGP pokoknya all about motorcycle..monggo saling berbagi informasi dan persahabatan baik di dunia nyata. Jika ada kritik dan saran yang membangun, bisa digeber kepada saya di, Email: cozanang@gmail.com Terima kasih.

6 tanggapan untuk “Renderan Yamaha MT-25 Ini Yang Paling Jozzz, Kekar Banget Bro!!”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.