Baru Dipakai Dua Hari Cat New Honda Vario 125 Mengelupas???

IMG-20150503-02959

Anangcozz-Brosis, terkadang memang sangat menyebalkan sekali jika motor yang baru kita beli ternyata tahu-tahu sudah mengalami cacat. Seperti yang dialami Bro Nivikoko.com yang baru saja meminang Vario 125 CBS ISS. Motor yang baru dia beli ternyata catnya sudah mengelupas. piye iki???

Terlihat pada gambar, bagian cat yang mengelupas tepat berada dibawah jok. Meskipun bagian yang mengelupas hanya sedikit dan tertutup, tapi ya tetap saja menyebalkan sekali. Menurut cerita pemiliknya, doi baru tahu hal tersebut ketika motor sudah dua hari dia pakai. dan setelah di teliti, sepertinya cat mengelupas akibat gesekan antara staples jok dengan lapisan cat bodinya. akibatnya cat bodinya yang kalah dan beret…IMG-20150503-02960

Walahh…motor baru cat sudah beret. Dari analisa pemiliknya sendiri, sepertinya goresan cat karena ada gesekan dengan staples pengikat kulit jok. Jadi bukan karena kualitasnya yang jelek…

“Ternyata ini tidak hanya dialami oleh saya sendiri sob. Sepupuku juga mengalami hal serupa. Problemnya ada di staples yang dibuat ngerekatin kulit di jok. Bergesekan langsung dengan body. Bisa terjadi karena waktu perakitan jok motor kurang presisi..” kata pemiliknya.

IMG-20150501-02953

Hmmm…jika sudah ada kasus lain yang serupa yang terjadi, bisa jadi memang ada kesalahan pada saat produksinya…Kasus seperti ini harus segera di laporkan nih, agar pihak pabrikan segera tahu dan dicari solusi terbaiknya. Jangan sampai menunggu sampai banyak kasus serupa lainnya yang terjadi.

Bagi owner Honda Vario 125 edisi terbaru, monggo dicek dulu motornya, apakah catnya aman… Jika ada masalah segera klaimkan ke dilernya saja bro….

Diterbitkan oleh

anangcozz

Newbie blogger, Asli Malang. Suka sekali dunia otomotif terutama roda dua, motoGP pokoknya all about motorcycle..monggo saling berbagi informasi dan persahabatan baik di dunia nyata. Jika ada kritik dan saran yang membangun, bisa digeber kepada saya di, Email: cozanang@gmail.com Terima kasih.

4 tanggapan untuk “Baru Dipakai Dua Hari Cat New Honda Vario 125 Mengelupas???”

  1. namanya cat klo kena besi ya pasti kalah.
    klo produk sebelah cat kena stiker aja nglotok
    padahal harganya 53 juta lho

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.