Yamaha Meluncurkan GT125 Eagle Eye Spesial Edition, Ada Fitur Anti Malingnya Bro!!

image

Anangcozz-Brosis, hari ini Senin, 4 Mei 2015 Yamaha Motor Indonesia resmi meluncurkan Yamaha GT125 Eagle Eye spesial edisi di pabrik Yamaha Pulo Gadung, Jakarta. Yap, model terbaru GT125 Eagle Eye ini mendapatkan tambahan piranti keamanan baru yaitu Autosafe…

Autosafe ini adalah fitur keamanan anti maling baru yang di aplikasikan pertama kali pada motor matik oleh Yamaha. Ada tiga fitur utama yang bekerja  didalamnya yaitu:

Auto Immobilizer, dengan fitur ini mesin gak akan bisa nyala meski sudah pakai kunci motor aslinya, jika perangkat autosafe dalam keadaan Lock (aktif). Jadi harus unlock dulu baru bisa dinyalakan motornya bro…
Tapi kalau nanti di buka secara paksa kuncinya bagaimana?? Tenang…ada Auto Alarm.
Auto Alarm akan berbunyi saat kunci motor dibuka paksa ketika Autosafe sedang dalam kondisi Lock(aktif).
Dan fitur yang ketiga adalah…
Auto Finder, mirip fitur ABS(Answer Back System) pada motor Honda. Yakni memudahkan kita saat mencari dan mengenali motor kita di parkiran. Auto Finder bisa berfungsi hingga jarak 35m.

image

Remote Control Autosafe memiliki tombol Lock (Aktif) dan UnLock (Non Aktif). Tombol Lock berfungsi untuk mengunci dan mengaktifkan sistem sedangkan tombol UnLock untuk membuka kunci. Setelah menekan tombol Lock maka lampu sein berkedip 1 kali, sirene berbunyi 1 kali sebagai tanda Immobilizer aktif. Sebaliknya untuk menonaktifkan sistem Immobilizer dengan menekan tombol UnLock dengan tanda lampu sein berkedip 2 kali dan sirene berbunyi 2 kali.

Dengan maraknya aksi pencurian motor yang sering terjadi disekitar kita, ini adalah langkah yang tepat dari Yamaha dengan menghadirkan perangkat keamanan Autosafe ini di GT125 Eagle Eye. Semoga saja nanti perangkat ini akan di aplikasikan pada model yang lainnya….

Untuk saat ini perangkat Autosafe hanya ada di Yamaha GT125 Eagle Eye SE. Harga promo masih tetap dari harga GT125 Eagle Eye sebelumnya yakni Rp 16,4 jutaan. Tapi harga tersebut hanya berlaku hingga 31 Mei 2015 dan juga hanya tersedia 5000 unit saja…. Setelah itu akan dijual terpisah dengan harga  Rp 400-500 ribuan.
Nah, buruan nih beli mumpung lagi promo…. hehehe.

Diterbitkan oleh

anangcozz

Newbie blogger, Asli Malang. Suka sekali dunia otomotif terutama roda dua, motoGP pokoknya all about motorcycle..monggo saling berbagi informasi dan persahabatan baik di dunia nyata. Jika ada kritik dan saran yang membangun, bisa digeber kepada saya di, Email: cozanang@gmail.com Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.