Uji Tipe Kawasaki AX125F Sudah Rampung, Di Sinyalir Adalah Kawasaki Athlete Baru!!

image

Anangcozz-Brosis, Kawasaki Indonesia terpantau telah mendaftarkan kode TPT motor baru di Kementerian Perindustrian beberapa waktu lalu. Dan kini kode AX125F yang diajukan Kawasaki itu ternyata sudah berstatus “S” atau selesai, yang artinya proses pengajuan tipe sudah di setujui oleh Kementrian Perindustrian. Tinggal menunggu pabrikan saja untuk melakukan produksi…

image

Jika melihat kode yang tercantum yaitu AX125F, disinyalir kuat itu adalah kode dari ayago Kawasaki Athlete yang sudah lama ada di Indonesia. Karena kode Kawasaki Athlete sebelumnya adalah AX125D. Angka 125 menunjukkan jumlah kubikasi mesin yang akan diusungnya yaitu 125cc, sama seperti Athlete generasi sebelumnya. Sedangkan huruf F dibelakangnya menunjukkan generasi baru dari Kawasaki Athlete.

Di Filipina Kawasaki Athlete generasi baru sudah mulai dipasarkan mulai tahun lalu dengan nama Kawasaki Fury. Tampangnya pun jauh berbeda dari Kawasaki Athlete yang ada di Indonesia sekarang ini. Jadi sangat logis sekali jika Kawasaki Indonesia akan menurunkan generasi baru dari Athlete ini di Indonesia. Karena selama ini Athlete terlihat belum mendapatkan sentuhan perubahan.

Untuk tampang dari Kawasaki Fury sendiri terlihat jauh lebih sporty dan maskulin. Jika dibandingkan dengan Kawasaki Athlete sekarang ini ya jelas jauh berbeda. Tampilannya dirombak total…
Last, dengan kode AX125F ini apakah Kawasaki Indonesia akan merombak Athlete sekarang ini seperti Kawasaki Fury di Filipina??
Kita tunggu kabar selanjutnya bro…

Diterbitkan oleh

anangcozz

Newbie blogger, Asli Malang. Suka sekali dunia otomotif terutama roda dua, motoGP pokoknya all about motorcycle..monggo saling berbagi informasi dan persahabatan baik di dunia nyata. Jika ada kritik dan saran yang membangun, bisa digeber kepada saya di, Email: cozanang@gmail.com Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.