Penampakan Honda Click Techno 150 Di Bandung??Unit Ekspor Kah??

image

Anangcozz-Welehh….cukup kaget juga dengan penampakan motor matik Honda yang di publish bro Marcell Yustianto ini. Foto ini diambil di sebuah diler area Bandung. Sekilas tampak bodi sampingnya memang mirip dengan Vario 150 yang berwarna black matte. Tapi ketika melihat namanya kok bukan Vario. Tapi Honda Click Techno 150….Weewww.

Jika melihat nama Click pasti kita agak asing dengan nama tersebut. Karena setahu saya Honda Click adalah Varian dari Honda Vario yang ada di Thailand. Jadi kemungkinan besar ini adalah Honda Click 150 yang akan di ekspor AHM ke Thailand….

Tapi, yang membingungkan adalah menurut bro Marcell Honda Click ini unitnya ada di diler dan jumlahnya tidak hanya satu saja. Apakah akan dijual di Indonesia???
Anehnya lagi…bro Marcell yang sempat menanyakan kepada sales diler mengatakan jika matik tersebut adalah update dari Honda Vario Techno 125 dan 150 sekarang ini. Sedangkan nama Vario akan digunakan pada satu model Vario 110 saat ini. Welehhh..tenan ta iki??

image

image

Weleehhh….apa salesnya yang salah ngomong ya???Mosokk Honda Vario 125/150 yang baru rilis mau ganti nama jadi Honda Click Techno 150?? Kok masih meragukan…
Monggo pendapatnya brosis??

Diterbitkan oleh

anangcozz

Newbie blogger, Asli Malang. Suka sekali dunia otomotif terutama roda dua, motoGP pokoknya all about motorcycle..monggo saling berbagi informasi dan persahabatan baik di dunia nyata. Jika ada kritik dan saran yang membangun, bisa digeber kepada saya di, Email: cozanang@gmail.com Terima kasih.

One thought on “Penampakan Honda Click Techno 150 Di Bandung??Unit Ekspor Kah??”

  1. Stau ane. Vario 150 atau click 150 hanya ada d indonesia…
    Click 150 buatan thailand itu rasanya tidak ada…. Cmiiw
    yg ada hanya click 125 led.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.