Dani Pedrosa Memastikan Dirinya Kembali Beraksi Di Le Mans!!

image

Anangcozz-GPMania, kabar baik dari pembalap Repsol Honda Dani Pedrosa. Melalui akun Blognya Dani mengatakan jika dirinya akan kembali beraksi di Le Mans minggu ini. “Sampai jumpa di Le Mans” kata Dani.

Dani Pedrosa absen setelah race perdana MotoGP di Qatar karena mengalami arm pump dilengan kanannya. Sebelumnya Dani sudah melakukan operasi untuk mengatasi arm pump ini, tapi masih kambuh lagi. Sehingga dia melakukan operasi yang ketiga kalinya April lalu dengan menggunakan metode khusus.

Operasi  berjalan mulus dan tinggal menunggu penyembuhan saja. Sebelum race Jerez kemarin Dani sudah melakukan latihan dengan motocross, tapi dia memutuskan untuk beristirahat dulu. Dan akhirnya, baru di sirkuit Le Mans ini Dani memastikan dirinya untuk kembali tampil balapan.

“Sekarang, akhirnya saya dapat memberitahu Anda bahwa saya akan berada di Le Mans akhir pekan ini .. Saya sangat senang untuk dapat mengejar ketinggalan dengan Anda di blog hari ini dan memberikan beberapa kabar baik. Pemulihan saya telah berjalan dengan baik, saya pikir (keputusan) saya benar dengan bersabar dan mengambil perlahan-lahan, dan untuk menghormati kerangka waktu yang saya butuhkan. Sekarang, akhirnya, saya dapat memberitahu Anda bahwa saya akan berada di Le Mans akhir pekan ini.

Karena cedera arm pump ini Dani sempat juga di kabarkan akan pensiun dini. Tapi ternyata tidak…Kembalinya Dani Pedrosa menjadi angin segar bagi tim Repsol Honda yang kini tertinggal poinnya dari rival terkuatnya Movistar Yamaha. Jozzz…semoga race besok jadi semakin seru!!

Diterbitkan oleh

anangcozz

Newbie blogger, Asli Malang. Suka sekali dunia otomotif terutama roda dua, motoGP pokoknya all about motorcycle..monggo saling berbagi informasi dan persahabatan baik di dunia nyata. Jika ada kritik dan saran yang membangun, bisa digeber kepada saya di, Email: cozanang@gmail.com Terima kasih.

One thought on “Dani Pedrosa Memastikan Dirinya Kembali Beraksi Di Le Mans!!”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.