Marc Marquez: Honda Menderita Dengan Suhu Tinggi Di Le Mans

image

Anangcozz – GPMania, Marc Marquez mampu bertahan di posisi keempat setelah menderita pada grip ban depannya setelah kondisi suhu lintasan mulai naik tajam hingga 32°C. Tidak hanya Marc Marquez saja, tapi semua rider RC213V (pabrikan) mengalami masalah yang sama. Mereka kehilangan grip ban depan.

Beberapa kali Marc harus melebar saat memasuki tikungan yang membuatnya kehilangan banyak waktu. Harapan menang di Le Mans pun tidak berjalan mulus bagi Marc.

“Hari ini suhu meningkat tajam, kami tidak naik dalam kondisi seperti pada waktu akhir pekan ini. Pada lap keempat saya mulai melihat bahwa saya memiliki banyak masalah dengan front end. Saya pikir semua rider Honda memiliki masalah yang sama; banyak yang jatuh setelah kehilangan grip depan karena kami benar-benar menderita.”kata Marquez.

“Kami tahu bahwa dengan kenaikan suhu, kondisi berubah, kita berharap menjadi lebih baik dan kali ini malah menjadi buruk. Kita harus belajar dari balapan ini dan terutama dari data yang kita kumpulkan. ”

Marquez keempat di klasemen sementara, dengan 33 poin di belakang Rossi.

Diterbitkan oleh

anangcozz

Newbie blogger, Asli Malang. Suka sekali dunia otomotif terutama roda dua, motoGP pokoknya all about motorcycle..monggo saling berbagi informasi dan persahabatan baik di dunia nyata. Jika ada kritik dan saran yang membangun, bisa digeber kepada saya di, Email: cozanang@gmail.com Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.