Yamaha Paling Balance Melahap Sirkuit Le Mans Yang Minim Grip Ban

image

Anangcozz – GPMania, sepanjang race Le Mans, Yamaha yang terlihat paling stabil melahap lintasan sirkuit ini dibandingkan yang lain. Hal ini tidak lain karena Yamaha memiliki sasis yang paling balance di MotoGP. Sehingga membuat motor lebih smooth saat pengereman juga ketika berakselerasi.

Karakter sirkuit yang stop and go dengan banyak tikungan lambat dan trek lurus pendek lebih membutuhkan kestabilan motor yang tinggi saat pengereman keras dan berakselerasi cepat ketika keluar dari sudut. Kondisi ini sangat cocok dengan karakter YZR-M1 yang balance. Terbukti duo Movistar Yamaha kuasai podium Le Mans kali ini. Ditambah lagi dua Satelitnya berada di posisi 6-7. Hasil yang sangat fantastis bagi Tim Yamaha.

Tim Director, Masimo Meregalli

“Kita tidak meminta finish lebih baik hari ini, Yamaha finis satu-dua selalu jadi tujuan akhir. Setelah kualifikasi Sabtu kami cukup yakin dengan kinerja kami, tapi jujur ​​setelah warm up pagi ini kami masih memiliki beberapa tanda tanya. Hasil akhir lomba adalah komitmen dan kerja keras dari kedua tim dan pembalap yang tidak pernah menyerah dan 100% fokus sepanjang akhir pekan. Jorge melakukan race yang luar biasa,  memimpin dari awal pantas meraih kemenangan. Vale, meskipun tidak lolos dalam posisi terbaik dia menunjukkan keahliannya sebagai seorang pejuang yang harus diperhitungkan. Saya harus mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim atas kerja keras mereka, kita meninggalkan Le Mans dengan cara yang terbaik, dengan kemenangan satu-dua dan memimpin kejuaraan.”

Diterbitkan oleh

anangcozz

Newbie blogger, Asli Malang. Suka sekali dunia otomotif terutama roda dua, motoGP pokoknya all about motorcycle..monggo saling berbagi informasi dan persahabatan baik di dunia nyata. Jika ada kritik dan saran yang membangun, bisa digeber kepada saya di, Email: cozanang@gmail.com Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.