New Vixion Advance Livery MotoGP Diproduksi Terbatas…Buruan Order!!

image

Anangcozz – Brosis, jangan menunda lagi jika sudah sreg dengan pilihan Yamaha New Vixion Advance livery MotoGP. Pasalnya Yamaha New Vixion Advance livery MotoGP Yamaha hanya diproduksi 18.000 unit saja hingga akhir tahun 2015.

Hal ini bukan karena Yamaha Indonesia sendiri memiliki kontrak dengan memasang atribut livery MotoGP ini. Berikut ini penjelasan dari PT Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM).

“Ini kaitannya dengan kontrak tim Yamaha MotoGP dengan pihak sponsornya. Semua logo yang menempel di V-ixion Advance livery MotoGP kan punya jangka waktu kontraknya sampai akhir tahun 2015. Makanya kami batasi karena bisa jadi tahun depan desain logo sudah berubah lagi,” jelas Dyonisius Beti, Wakil Presiden Direktur YIMM.

Pilihan Warna dan Spesifikasi New Vixion Advance

Nah, buruan deh diorder bro. Harga New Vixion Advance livery MotoGP lebih mahal 400 ribu dari versi standart yakni Rp 24.650.000. Beda 400 ribu saja kita sudah dapat stripping ala MotoGP buatan pabrikan. Yang jelas secara kualitas dan tampilan lebih baik dibandingkan dengan cutting stiker sendiri.

Diterbitkan oleh

anangcozz

Newbie blogger, Asli Malang. Suka sekali dunia otomotif terutama roda dua, motoGP pokoknya all about motorcycle..monggo saling berbagi informasi dan persahabatan baik di dunia nyata. Jika ada kritik dan saran yang membangun, bisa digeber kepada saya di, Email: cozanang@gmail.com Terima kasih.

4 tanggapan untuk “New Vixion Advance Livery MotoGP Diproduksi Terbatas…Buruan Order!!”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.