Warna Baru Honda PCX 150 Hadir Di Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2015

image

Anangcozz – Brosis, sebentar lagi AHM akan memperkenalkan warna baru skuter matik premium mereka Honda PCX 150. PCX warna baru akan hadir di gelaran Pekan Raya Jakarta(PRJ), 29 Mei hingga 5 Juni 2015.

Warna baru tersebut adalah warna hitam doff yang di beri nama Masterpiece Matte Black. Sepertinya warna hitam doff ini mulai menjadi tren baru di motor-motor skutik baru Honda. Sebut saja Vario 150 versi ekslusive juga memakai warna black matte ini. Dengan warna monotone ini memang memberi kesan mewah, dan ekslusive motor makin kental.

Warna baru Honda PCX 150 ini melengkapi dua warna Honda PCX sebelumnya yang sudah meluncur duluan yaitu Luxury Red & Glamour White. Untuk harganya masih belum bisa dipastikan, apakah akan mengalami kenaikan atau tidak…ya semoga saja tetap atau kalau bisa lebih murah hehehe…

image

“AHM Kasih Harga Terbaik Untuk Honda PCX Terbaru Di PRJ diupayakan sama dengan harga Honda PCX saat ini, yang dipasarkan dengan harga Rp 39.800.000,- (OTR DKI Jakarta). Sebagai pioneer skutik premium, model ini disukai penggemarnya karena kemewahan dan kenyamanannya memberikan kebanggaan tersendiri terutama mereka yang mendambakan sensasi berkendara penuh prestige.” Ungkap Margono Tanuwijaya Direktur Pemasaran AHM.

Honda PCX 150 Masterpiece Black Matte?? Akankah menjadi model terakhir Honda PCX saat ini?? Hmmm…PCX kapan dilokalkan???

Diterbitkan oleh

anangcozz

Newbie blogger, Asli Malang. Suka sekali dunia otomotif terutama roda dua, motoGP pokoknya all about motorcycle..monggo saling berbagi informasi dan persahabatan baik di dunia nyata. Jika ada kritik dan saran yang membangun, bisa digeber kepada saya di, Email: cozanang@gmail.com Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.