Kawasaki Athlete Pro 125 Resmi Diluncurkan, Harga Rp 17 Jutaan!!

image

Anangcozz – Brosis, diam-diam Kawasaki Indonesia meluncurkan bebek ayago mereka Kawasaki Athlete Pro penerus dari Kawasaki Athlete 125 sebelumnya. Tidak ada acara seremonial apapun saat peluncurannya. Namun Kawasaki telah mengumumkan resmi kepada media tentang kehadiran ayago tersebut.

Beberapa waktu lalu rencana kehadiran Athlete ini memang sudah pernah mencuat. Dan sekarang akhirnya benar-benar resmi diluncurkan KMI. Kawasaki Athlete Pro memiliki desain yang sama dengan Kawasaki Fury yang ada di Filipina. Bedanya hanya pada stripping dan namanya saja.

Kawasaki Athlete Pro baru memiliki garis desain yang sudah diperbarui dari model sebelumnya. Athlete Pro terlihat lebih kekar dan garang. Kawasaki sendiri mengatakan bahwa Athlete Pro dibuat dengan kestabilan saat kecepatan tinggi serta handling yang ringan. Selain itu, model baru ini juga diklaim memiliki performa mesin yang meningkat serta pengereman yang lebih terkontrol. Cakram depan model beralur dengan posisi shocbreaker belakang yang sudah di sempurnakan.

image

Kawasaki Athlete Pro dibekali mesin 4-Tak 125 cc silinder tunggal yang dipadukan dengan kopling manual 4 percepatan. Tapi untuk sistem bahan bakarnya sendiri, dari informasi yang ACB terima, Athlete Pro ternyata masih menggunakan karburator alias belum injeksi.

PT KMI melepas Athlete Pro seharga Rp 17,1 juta On the Road Jakarta. Tersedia dalam pilihan warna hijau dan oranye serta sudah dapat dibeli pada jaringan dealer resmi Kawasaki.

Nah, loh…diam-diam sudah ready di diler bro…mantaab. Harganya cukup bersahabat dengan mesin yang dibawanya.
Berminat???Monggo merapat ke diler Kawasaki terdekat…

Diterbitkan oleh

anangcozz

Newbie blogger, Asli Malang. Suka sekali dunia otomotif terutama roda dua, motoGP pokoknya all about motorcycle..monggo saling berbagi informasi dan persahabatan baik di dunia nyata. Jika ada kritik dan saran yang membangun, bisa digeber kepada saya di, Email: cozanang@gmail.com Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.