Kawasaki Indonesia Resmi Meluncurkan New KLX150 dan KLX150BF Edisi Spesial, Harga Mulai Rp 26,8 Juta!!

image

Anangcozz – Brosis, Kawasaki Motor Indonesia (KMI) hari ini Jumat, 29/5/2015 di Pekan Raya Jakarta (PRJ), kembali memperkenalkan motor terbarunya yaitu New KLX 150, KLX150BF dan KLX150BF edisi spesial. Ketiganya adalah generasi terbaru dari motor dual purpose KLX150 yang sudah lama wara wiri di tanah air.

image

KLX generasi terbaru memiliki beberapa perubahan dari sisi tampilan dan juga mesinnya. Kawasaki mengklaim model terbaru ini karakter mesin lebih untuk low mid power, lebih spesifik di putaran bawah dan tengah sehingga speednya dikurangi. Dan mesin terbaru sudah lulus Euro 3.

Tampilan KLX150 baru ini juga banyak berubah dari model lama. Seperti pada lampu depan yang lebih dinamis, bentuk fender, shroud, tail dan muffler. Dan yang paling mengejutkan adalah generasi KLX150BFg terbaru sudah mengaplikasikan suspensi depan jenis upside down (USD).
Satu lagi yang baru khusus edisi spesial KLX150BF memiliki Rim-Lock. Jadi dengan Rim-Lock ini pengguna tinggal plug n play jika ingin mengganti Velg. Selain itu ada penambahan stang model
Fat bar, Handle covers, frame covers, skid plate, black rims almunium, hadirnya 36mm USD.

image

Kawasaki KLX150 dan KLX150BF menggunakan mesin 144cc, 4 tak, SOHC, 2 katup, berpendingin udara, dengan sistem pengabutan karburator NCV24. Mesin baru mampu menghasilkan power 12PS@8000rpm dan torsi 11,3Nm@6500rpm. Selain itu spesifikasinya telah disesuaikan Euro III.

KLX150 dibanderol dengan harga Rp 26,8 juta, KLX150BF Rp 29,9 juta, dan KLX150BF Special Edition Rp 30,9 juta.
Mantaab….yang suka dual purpose…atau adventure…monggo dipilihh… :mrgreen:

Diterbitkan oleh

anangcozz

Newbie blogger, Asli Malang. Suka sekali dunia otomotif terutama roda dua, motoGP pokoknya all about motorcycle..monggo saling berbagi informasi dan persahabatan baik di dunia nyata. Jika ada kritik dan saran yang membangun, bisa digeber kepada saya di, Email: cozanang@gmail.com Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.