RC213V-S Versi Road Bike Segera Meluncur Di Catalunya Minggu Depan!!!

image

Anangcozz – Brosis, diperkirakan tidak lama lagi Honda RC213V-S versi motor jalanan akan segera meluncur. Dari beberapa informasi yang didapat, hampir dipastikan motor konsep Honda RC213V-S MotoGP tersebut akan hadir sebelum gelaran race MotoGP Catalunya Kamis, 11 Juni 2015 di Barcelona, Spanyol.

RC213V-S road bike memiliki kesamaan dengan RCV1000R yang dipakai Scott Redding tahun lalu. Mulai dari desain dan juga sasis. Hanya saja yang membedakan adalah ketiadaan Seamless Shift Gearbox dan Pneumatic Valve.

image

Sebelumnya motor konsep ini juga sudah beberapa kali dipamerkan. Pertama kali di EICMA, Milan tahun lalu. Lalu di Tokyo Motorshow dan juga di Bangkok Motorshow. Ini akan menjadi motor superbike yang paling ditunggu kedatangannya tahun ini setelah Kawasaki H2 dan Yamaha R1. Bedanya RC213V-S menjadi satu-satunya motor prototype MotoGP yang akan dilegalkan melintasi jalanan.

image

Kemungkinan Honda juga akan membuka keran pemesanan setelah motor sudah launching nanti. Belum ada kepastian mengenai harganya. Tapi berharap harga yang ditawarkan nanti sekitar £100.000 akan menjadi harga yang relevan.

Hmmmm….gak lama lagi motor balap Honda MotoGP segera mengaspal…. RC213V-S???Sangar tenan bro….

Diterbitkan oleh

anangcozz

Newbie blogger, Asli Malang. Suka sekali dunia otomotif terutama roda dua, motoGP pokoknya all about motorcycle..monggo saling berbagi informasi dan persahabatan baik di dunia nyata. Jika ada kritik dan saran yang membangun, bisa digeber kepada saya di, Email: cozanang@gmail.com Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.