MotoGP: Suzuki Membawa Upgrade Mesin Baru Di Catalunya

image

Anangcozz – GPMania, akhir pekan ini tim pabrikan Suzuki akan mencoba mesin baru di Catalunya. Dua pembalapnya Aleix Espargaro dan Maverick Vinales akan mencoba upgrade mesin baru yang dibawa Suzuki untuk race nanti.

Permasalahan yang dialami Suzuki saat ini adalah pada bagian mesin. Mereka cukup baik saat kualifikasi karena terbantu dengan ban extra soft. Tapi pada saat race berlangsung, mereka kalah terutama ditrek lurus. Mesin lama masih kurang powernya saat ditrek lurus. Dan ini menjadi kelemahan Suzuki saat ini. Dan dengan upgrade baru ini dihatapkan nanti bisa mengatasi kekurangan pada mesin GSX-RR lama.

Untuk soal handling, Suzuki tidak masalah. Dua pembalapnya mengaku cukup nyaman dengan handling dan sasisnya.

Aleix Espargaro: “Di Barcelona kami akan mendapatkan beberapa bagian baru dan saya sangat penasaran untuk melihat bagaimana mesin akan ditingkatkan, saya tahu bahwa di Jepang, insinyur kami bekerja sangat keras karena kami sepenuhnya percaya pada proyek ini, jadi saya tak sabar untuk melakukan yang terbaik dan membuat akhir pekan yang positif.”

Maverick Vinales: “Aku cukup yakin bahwa saya akan menikmati sirkuit Catalunya dengan Suzuki, Catalunya adalah trek cepat dan mesin kami terbukti sangat baik berkat chassis nya. Plus kita akan mendapatkan perbaikan untuk mesin kami, aku sangat penasaran sekali.

Yaps…jika melihat perjalanan Suzuki mulai pertama kali masuk MotoGP memang cukup impresif tahun ini, meski masih minus SSG…
Hmmm…ditunggu nih kejutannya Suzuki…!!! Semoga mesin baru makin joozzz.

Diterbitkan oleh

anangcozz

Newbie blogger, Asli Malang. Suka sekali dunia otomotif terutama roda dua, motoGP pokoknya all about motorcycle..monggo saling berbagi informasi dan persahabatan baik di dunia nyata. Jika ada kritik dan saran yang membangun, bisa digeber kepada saya di, Email: cozanang@gmail.com Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.