Yamaha Nmax non ABS Segera Hadir, Ada Inden Online nya Bro!!

image

Anangcozz – Setelah muncul kabar mengenai motor baru Yamaha yang akan hadir besok hari Kamis, lah…jebule muncul lagi nih berita motor baru lagi. Waduuhh….motor apa lagi ya???

Kalau melihat gambar diatas, intinya adalah Yamaha akan mulai melakukan pemesanan melalui inden online untuk motor barunya. Inden akan mulai dilakukan lewat situs resminya di Getnmax.com yang akan dibuka tanggal 22 Juni 2015 atau 6 hari lagi dari sekarang. Sedangkan motornya akan dikirim bulan Juli…waduh harus cepetan inden nih buat lebaran….hehehe.

image

Sosok motor baru Yamaha tersebut adalah Yamaha Nmax 155…eits tapi tunggu dulu, Nmax yang ini beda loh dari Nmax sebelumnya. Disitu ditulis “dengan harga terjangkau” hmmmm…kuat kemungkinan ini adalah Nmax non ABS. Dengan mesin dan fitur yang sama seperti kakaknya, hanya minus rem ABS. Dipastikan harganya jauh lebih murah…

Hmmm…..tentunya ini menjadi kabar yag sangat ditunggu-tunggu nih buat pecinta NMax. Dengan harga lebih murah, daya saingnya pun akan semakin tinggi…asal harganya juga cocok misalnya di kisaran 22-24 juta 😀 mantabb…

Yawezz, ditunggu saja bro informasi selanjutnya…

Related Blogs:
https://anangcozz.com/
http://beritamotorindonesia.wordpress.com/
BBM channel: C003B503F
Twitter: @cozanang
Email: cozanang@gmail.com

Iklan

Diterbitkan oleh

anangcozz

Newbie blogger, Asli Malang dari desa Lebak Harjo. Bekerja sehari hari sebagai karyawan perusahaan percetakan di surabaya. Suka sekali dunia otomotif terutama roda dua, motoGP pokoknya all about motorcycle.. :mrgreen: monggo saling berbagi informasi dan persahabatan baik di dunia nyata, dunia maya maupun dunia gaib...auuuuu hehehe. Sobat2 sekalian jika ada kritik dan saran yang membangun, informasi bisa digeber kepada saya di, Email: cozanang@gmail.com Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.