Yamaha Resmi Merilis Yamaha Nmax non ABS, Harga Rp 23,5 Juta

image

Anangcozz – Brosis, akhirnya sore ini di Pekan Raya Jakarta (PRJ), Yamaha Indonesia resmi merilis Yamaha Nmax non ABS. Nmax non ABS generasi kedua dari Yamaha NMax ABS yang memiliki harga jauh lebih murah. Yamaha NMax resmi dibanderol Rp 23,5 Juta OTR Jakarta.

Nama resminya adalah Yamaha NMAX ( tanpa embel embel ABS). Tampilannya hampir tidak ada bedanya dari NMax ABS. Semua fitur dan mesin sama dengan sang kakak. Bedanya pada NMax non ABS hanya minus fitur pengereman ABS nya saja. Dengan tiadanya perangkat ABS otomatis berat sang skutik pun lebih ringan…alhasil tarikan mesinnya akan sedikit nendang bro…

Sektor mesin ditopang kubikasi 155cc, Bluecore, SOHC, 4 valve, berpendingin cairan ditambah lagi teknologi VVA(Variable Valve Actuation) yang bisa membuat NMax enak diajak pelan maupun kecepatan tinggi. Mesin ini dapat menghasilkan power 11,1 kW@8000rpm dan torsi maksimum 14,4 Nm@6000rpm.

Yamaha Nmax tersedia dalam 4 warna yaitu Supreme Gunmetal (abu-abu), Zenith Black (hitam), Premier White (putih) dan Merah.
image

Nmax Non ABS bisa langsung di beli melalui inden online yang sudah dibuka hari ini di situs resminya.

Diterbitkan oleh

anangcozz

Newbie blogger, Asli Malang. Suka sekali dunia otomotif terutama roda dua, motoGP pokoknya all about motorcycle..monggo saling berbagi informasi dan persahabatan baik di dunia nyata. Jika ada kritik dan saran yang membangun, bisa digeber kepada saya di, Email: cozanang@gmail.com Terima kasih.

2 tanggapan untuk “Yamaha Resmi Merilis Yamaha Nmax non ABS, Harga Rp 23,5 Juta”

  1. sudah hampir 1 bulan plat nomer dan pajak nmax nonabs belum keluar..info dari yamaha ada masalah di faktur pajak..jadi sy tdk bs pakai motor itu dijalan…tolong penjelasannya..tks

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.