Suspensi Belakang Yamaha Nmax Terlalu Keras, Nih Solusinya!!

image

Anangcozz – Brosis, Yamaha akhirnya menjawab keluhan para penunggang Nmax mengenai masalah shockbreaker belakang yang dirasa terlalu keras. Bersamaan dengan launching Nmax non ABS kemarin di PRJ, Yamaha merilis aksesoris resmi Nmax non ABS, salah satunya adalah Soft Rear Shocbreaker... Suspensi belakang yang lebih lembut.

Nah, dengan diluncurkan suspensi opsional yang lebih lembut ini tentunya menjadi kabar gembira bagi penunggang NMax. Tapi sayangnya suspensi belakang lembut ini tidak dalam satu paket dengan Yamaha NMax tapi masuk dalam aksesoris resmi Nmax, jadi brosis harus mengeluarkan dana lagi untuk mendapatkan suspensi tersebut…walaahhh 😀

image

Harganya berapa?? Tenang….Murah kok bro cuma Rp 280 ribu per piece. Tapi….berhubung suspensi belakang NMax stereo alias ada dua kiri kanan jadi kita harus beli sepasang yakni seharga Rp 560 ribu saja.

Suspensi ini bisa dipesan disemua jaringan Yamaha seluruh Indonesia. Namun, untuk ketersediannya masih menunggu paling cepat hingga Juli minggu kedua nanti bro. Suspensi lembut ini adalah merk Kayaba buatan Indonesia. Ada dua pilihan warna yaitu merah dan putih…

Hmmm…kirain Yamaha akan mengganti suspensi belakang Nmax secara gratis…eh ternyata cuma aksesoris yang dijual terpisah. Sayang sekali….

Diterbitkan oleh

anangcozz

Newbie blogger, Asli Malang. Suka sekali dunia otomotif terutama roda dua, motoGP pokoknya all about motorcycle..monggo saling berbagi informasi dan persahabatan baik di dunia nyata. Jika ada kritik dan saran yang membangun, bisa digeber kepada saya di, Email: cozanang@gmail.com Terima kasih.

6 tanggapan untuk “Suspensi Belakang Yamaha Nmax Terlalu Keras, Nih Solusinya!!”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.