Marc Marquez Gunakan Sasis 2014 Di Assen

mm93

Anangcozz – GPmania, Marc Marquez akan melakukan eksperimen baru lagi di Assen mulai hari ini. Pasalnya dia akan kembali mencoba sasis motor yang dia gunakan tahun lalu. Sasis lama ini akan dikombinasikan dengan mesin, knalpot, dan swingarm 2015.

Marc Marquez bermasalah pada ban belakang yang terlalu banyak mengalami sliding dan tidak dapat diprediksikan. Beberapa hal sudah dilakukan Marquez untuk mengurangi masalah mulai dari elektronik, swingarm, hingga knalpot. Namun hasilnya masih belum bisa mengatasi masalah pada RC213V 2015 ini.

Pada tes Catalunya kemarin Marquez hanya sempat menggunakannya beberapa lap saja karena kondisi cuaca yang mendukung. Namun dia merasa lebih nyaman dengan sasis lama. Dan mulai latihan bebas nanti Marquez memastikan akan mencoba dengan sasis lama…

“Kami tahu cuaca bisa tidak stabil di sini tapi saya mencoba [2014 chassis] di Montmelo. Itu bagus dan saya akan gunakan di sini, “kata Marquez,

“Feeling [dengan sasis 2014] kurang lebih seperti tahun lalu. Saya mampu untuk balapan dengan lebih sedikit resiko. Dengan sasis 2015 kami dapat cepat lebih dari satu putaran, tetapi saat balapan sangat sulit untuk bisa konsisten dan hanya satu kesalahan kecil Anda bisa crash.

“Saya pikir kita semakin dekat dengan solusi dan kita akan terus bekerja keras agar lebih dekat lagi dengan Yamaha.” lanjutnya.

Hmmm….jian mumet tenan iki. Sudah tujuh race berlalu tapi masalah tak kunjung selesai. Apakah sasis lama bisa menjinakkan RCV Marc Marquez di Assen?? kita lihat saja nanti.

Jangan lupa MotoGP Assen, Belanda race Hari Sabtu bro,,,,Ā ā‡’Jadwal Lengkap MotoGP Assen, Belanda 2015

Diterbitkan oleh

anangcozz

Newbie blogger, Asli Malang. Suka sekali dunia otomotif terutama roda dua, motoGP pokoknya all about motorcycle..monggo saling berbagi informasi dan persahabatan baik di dunia nyata. Jika ada kritik dan saran yang membangun, bisa digeber kepada saya di, Email: cozanang@gmail.com Terima kasih.

2 tanggapan untuk “Marc Marquez Gunakan Sasis 2014 Di Assen”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.