Byuhh…Muffler CB150R Facelift Sudah Gak Bulat Lagi, Melainkan Berbentuk Octagonal!!

image

Anangcozz – Sampai detik ini masih belum reda gonjang ganjing sosok Honda CB150R facelift bro…ACB sendiri sampek bingung, bocoran printilan-printilan makin deras bermunculan. Padahal waktu peluncurannya saja masih belum ada kepastian…hadeehh Jiann…koyok artis ae gan :mrgreen:
Ok, dari bro Bikershoot.com tadi malam melalui WA mengirimi sebuah bocoran baru dari CB150R bro…sebuah muffler (knalpot) dan ban belakang CB150R yang gambot..cekidorrr

image

Yap, dari sisi ini memang tidak begitu terlihat full bagian mufflernya. Tapi yang cukup menarik adalah desain muffler CB150R baru ini benar-benar baru bro. Menurut Kang Marnu pemilik warung Bikershoot.com sendiri yang lebih tahu persis, bentuk muffler kini berbentuk octagonal atau segi delapan dengan peredam dibagian ujungnya (sambil bayangin segi8 😀 )….jozzz tenan.

Muffler baru jelas jauh berbeda dari desain sebelumnya yang membulat bro…dan ini semakin menguatkan image agresif sang Streetfire. Wes pokoke AHM benar-benar meracik CB150R nanti beda total dari sebelumnya.
Satu lagi adalah bagian ban belakang. Tampak sudah gak cungkring lagi bro…Sudah pakai ban gambot, sehingga tampak lebih kekar. Sek kurang opo maneh??

Weleehhhh….bakal aboot tenan lawan NVA sekarang. Hmmm….siaga satu bagi Yamaha nih!!! Monggo dikunyah kunyah dulu bro….


Diterbitkan oleh

anangcozz

Newbie blogger, Asli Malang. Suka sekali dunia otomotif terutama roda dua, motoGP pokoknya all about motorcycle..monggo saling berbagi informasi dan persahabatan baik di dunia nyata. Jika ada kritik dan saran yang membangun, bisa digeber kepada saya di, Email: cozanang@gmail.com Terima kasih.

2 tanggapan untuk “Byuhh…Muffler CB150R Facelift Sudah Gak Bulat Lagi, Melainkan Berbentuk Octagonal!!”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.