Marc Marquez Siap Balas Kekalahan Assen Di Sachsenring Jerman!!

image

Anangcozz – Tidak ada pilihan bagi Marc Marquez selain harus tampil all out di seri ke 9 besok. Kekalahan di Assen memang menyakitkan baginya, tapi Marquez tetaplah Marquez…tidak akan merubah cara bertarungnya yang agresif dalam pertarungan jarak dekat. Di race Sachsenring besok adalah kesempatan sempurna baginya untuk membalas kekalahan di Assen kemarin…!!!

Jika melihat penampilannya di Assen kemarin, Marquez memiliki bekal untuk bertarung di Sachsenring. Pertama, dia mulai mendapatkan kepercayaan diri dengan motornya. Kedua, sasis 2014 yang dia gunakan ternyata lumayan bisa memberikan kontribusi positif. Intinya dia sudah memiliki konsistensi pada cara berkendaranya.

Jika kemarin di Assen adalah trek favorit bagi Rossi, Sachsenring adalah treknya Marquez. Lima kali balapan dari pole position dan lima kali juara berturut-turut sejak 2010 lalu disemua kelas….angka yang cukup memotivasinya untuk menang disini.

Tapi…kita juga tidak bisa melupakan fakta dimusim ini. Yamaha bukanlah seperti musim lalu. Sekarang jauh lebih kuat dan konsisten. SSG, sasis baru telah memberi kekuatan baru bagi Yamaha. Tentu bukan hal mudah untuk mengalahkannya disini…
Hal ini yang akan menarik untuk ditunggu pertarungan selanjutnya di Sachsenring….

Jangan lupa jadwal lengkap MotoGP Sachsenring 2015

Diterbitkan oleh

anangcozz

Newbie blogger, Asli Malang. Suka sekali dunia otomotif terutama roda dua, motoGP pokoknya all about motorcycle..monggo saling berbagi informasi dan persahabatan baik di dunia nyata. Jika ada kritik dan saran yang membangun, bisa digeber kepada saya di, Email: cozanang@gmail.com Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.