Pertamina Resmi Memasarkan BBM Jenis Pertalite, Harga Rp 8.400/liter

image

Anangcozz – Brosis, mulai hari ini (Jumat, 24/7/2015) BBM baru jenis Pertalite resmi dipasarkan. PT Pertamina bersama Direktur Utama Pertamina Dwi Soetjipto dan jajaran direksi Pertamina mengungkapkan Pertalite merupakan varian produk bahan bakar gasoline yang diformulasikan Pertamina untuk konsumen yang menghendaki bahan bakar pembakaran yang lebih baik, dengan harga terjangkau.

Pemasaran perdana BBM jenis Pertalite ini dilakukan di beberapa kota besar di Jawa antara lain Jakarta, Banten, Bandung dan Surabaya. Hal ini untuk melakukan uji pasar guna mengetahui seberapa jauh respons pasar dan konsumen di Tanah Air terhadap Pertalite. Uji pasar dilakukan di 101 SPBU di wilayah Jakarta & Bandung (68 SPBU) dan Surabaya (33 SPBU).

Tahapan uji pasar ini sangat penting bagi Pertamina untuk mengetahui animo masyarakat terhadap Pertalite. Pertalite adalah varian baru dari produk gasoline non subsidi Pertamina yang diharapkan dapat memberikan lebih banyak pilihan kepada konsumen, terutama segmen yang menghendaki bahan bakar dengan tarikan mesin yang enteng, bayarnya juga enteng dan kendaraan melaju lebih jauh,” kata Dwi.

Pertalite memiliki level research octane number (RON) 90, setingkat diatas Premium dengan RON 88. Pertalite membuat pembakaran pada mesin kendaraan dengan teknologi terkini lebih baik dibandingkan dengan Premium. Pertalite sesuai untuk digunakan kendaraan bermotor roda dua hingga kendaraan multi purpose vehicle ukuran menengah.

Lokasi SPBU Yang Menjual Pertalite

Pertalite dijual serentak seharga Rp 8.400/liternya.
Sudah siap dengan Pertalite??silahkan mencoba…

Diterbitkan oleh

anangcozz

Newbie blogger, Asli Malang. Suka sekali dunia otomotif terutama roda dua, motoGP pokoknya all about motorcycle..monggo saling berbagi informasi dan persahabatan baik di dunia nyata. Jika ada kritik dan saran yang membangun, bisa digeber kepada saya di, Email: cozanang@gmail.com Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.