Iklan

Selalu Menang Di Sisa Seri Yang Ada, Tidak Cukup Bagi Marquez Untuk Bisa Juara!!

image

Anangcozz – GPmania, meski poin tertinggal cukup jauh dari Duo Yamaha, Marc Marquez masih tetap optimis terus mengejar gap poin ini. Karena secara teori Marquez masih memiliki kans dalam perebutan juara. Tapi dengan syarat…dan syaratnya juga tidak mudah GPMania… Paling tidak Marquez harus bisa selalu menang di sisa seri yang ada.

Tapi apakah dengan menang di setiap seri Marquez bisa juara?? Tidak bro…gap sekarang dengan Valentino Rossi adalah 56 poin dan 47 poin dari Jorge Lorenzo. Artinya meskipun Marquez mampu juara di sisa seri yang ada, tapi jika Rossi dan Lorenzo konsisten podium, maka tetap sulit bagi Marc untuk juara.

Yang jelas kesempatan itu masih ada tapi butuh kerja extra keras dan kerja sama tim yang apik, dalam hal ini adalah Dani Pedrosa…
Yaapp…Dani Pedrosa sebagai rekan setim Marquez sudah tidak ada lagi peluang juara, jadi disinilah peran Pedrosa dibutuhkan, dengan misi rahasia merusak dominasi duo Yamaha. Meskipun dalam wawancara keduanya mengelak jika ada tim order, tapi dalam situasi sekarang ini apapun bisa terjadi. Apalagi ini menyangkut tujuan utama tim Honda.

image

Dan di sisi lain, duo Yamaha saat ini memang yang paling kuat menjadi kandidat juara musim ini. Mereka cuma butuh konsisten finish podium untuk memastikan gelar. Tapi apakah mereka akan puas hanya dengan finish podium tapi dipecundangi Marquez atau Pedrosa yang sudah menemukan performa terbaik dengan motor mereka??? Apakah itu tidak memalukan….!! Sehingga akan banyak yang mengatakan juara yang diraih Yamaha seolah olah hanyalah seperti sebuah keberuntungan saja

image

Yang pasti, persaingan perebutan juara masih tetap seru GPMania… Masih tersisa 8 seri lagi, dan semuanya bisa saja terjadi. Persaingan ketat Rossi-Lorenzo, usaha Pedrosa menjegal dominasi Yamaha, dan Optimisme tinggi Marquez untuk membuktikan kekuatannya di sisa seri yang ada, akan menjadi tontonan seru di race race berikutnya..!!!

Related Blogs:
https://anangcozz.com/
http://beritamotorindonesia.wordpress.com/
BBM channel: C003B503F
Twitter: @cozanang
Email: cozanang@gmail.com

Iklan

2 responses

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: