Bisa Gak Velg New CB150R Dipasang Di Old CB150R?? Ini Jawabannya

image

Anangcozz – Brosis, banyak dari penyemplak Old CB150R yang kesengsem dengan desain velg dari new CB150R. Yap, tidak lain karena new CB150R dibekali dengan velg baru yang lebih lebar dan desainnya lebih keren. Lalu muncullah banyak pertanyaan nih, apakah velg New CB150R ini bisa Plug n Play dengan old CB150R??? Berikut ini jawaban AHM…

Yap,,,Menurut bagian Teknis division PT AHM subtitusi velg new CB150R ini di old CB150R tidak bisa di lakukan khususnya untuk velg depannya… Masalahnya adalah pada nihilnya tempat sensor kecepatan pada velg new CB150R. Kita tahu pada velg old CB150R ada sensor kecepatannya sedangkan pada new CB150R tidak ada karena sensor berada di bagian crankcase mesin..inilah yang menjadi masalah.

image

image
Sensor speed new cb150r

“Sulit, karena berarti speedometernya nanti tidak bisa berfungsi. Kecuali velg baru dibor untuk posisi sensor speed. Tapi sepertinya juga tidak memungkinkan karena tidak ada ruang untuk itu” kata pak Endro bagian teknis AHM.

Nah, piye bro? Wes jelas tho…bisa sih bisa, tapi apakah mau display speed pada spedometernya mati?? Hmmm…sayang sekali ya…padahal keren juga lho desain velg New CB150R ini. Coba saja bisa PnP, pasti laris manis velgnya hehehe. Moge look…

Sumber iwbspeed

Diterbitkan oleh

anangcozz

Newbie blogger, Asli Malang. Suka sekali dunia otomotif terutama roda dua, motoGP pokoknya all about motorcycle..monggo saling berbagi informasi dan persahabatan baik di dunia nyata. Jika ada kritik dan saran yang membangun, bisa digeber kepada saya di, Email: cozanang@gmail.com Terima kasih.

3 tanggapan untuk “Bisa Gak Velg New CB150R Dipasang Di Old CB150R?? Ini Jawabannya”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.