Iklan

Marquez Membuntuti Rossi Ketika Kualifikasi!! Hmmm…Ngapain Yaa??

image

Anangcozz – GPMania, Marquez berhasil membuntuti Valentino Rossi ketika di akhir sesi Kualifikasi. Kenapa membuntuti?? Mau mencari rekor lap baru?? Tidak, bro. Hal ini disengaja oleh Marc, agar bisa lebih dekat mengamati pergerakan Rossi…Cerdas!!

Marquez telah membukukan catatan waktu terbaik di posisi dua sebelum Rossi berhasil melakukannya. Dan ketika Rossi sedang melakukan lap cepat di akhir sesi, dia menyalip Marc…nah momen ini tidak di sia siakan Marquez dan langsung mengikutinya dari belakang.

Rossi :”Aku melihatnya telah menyelesaikan laptimenya dan ketika aku menyalipnya, aku yakin dia datang untuk melihat potensi. Menurutku ini sesuatu yang cukup cerdas karena aku tidak mungkin berhenti! Karena aku sedang melakukan lap cepat!!”
“So he did something clever.”

image

Mungkin jika dalam latihan, Rossi bisa menghindari Marquez mengikutinya. Tapi pada saat kualifikasi dan sedang melakukan lap cepat??

Marquez :”Di latihan bebas tidak mungkin untuk membuntutinya. Tapi di kualifikasi aku telah melakukan fastest lap saya, lalu dia menyalip dan aku mencoba membuntutinya untuk melihat poin dimana aku dan Yamaha lebih cepat.
Aku tidak hanya melihat tapi juga tahu kita tidak begitu jauh dan karena dibelakangnya aku merasa nyaman. So kita akan lihat besok apakah aku bisa menjaga jarak ini!!

image

Wooo…”merasa nyaman di belakangnya”?? Sepertinya Marquez akan menggunakan strategi bertahan lagi untuk menghadapi Yamaha besok…karena dia tahu Yamaha bisa melakukan start dengan baik!!

Di grid depan ada Jorge Lorenzo dan Marc Marquez. Valentino Rossi berhasil mengklaim posisi 3 di kualifikasi kemarin. Satu tempat yang cukup ideal baginya untuk tetap berada di depan tentunya.

Iklan

7 responses

  1. mengutip tulisan diatas,
    Marquez :”Di latihan bebas tidak mungkin untuk membuntutinya. Tapi di kualifikasi aku telah melakukan fastest lap saya, lalu dia menyalip dan aku mencoba membuntutinya untuk melihat poin dimana aku dan Yamaha lebih cepat.”

    yang boneng nih? MM bersama Yamaha 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: