Beberapa Pilihan Shock Belakang Aftermarket Untuk Nmax 150

image

Anangcozz – Ternyata masih ada juga yang bingung mencari suspensi yang lembut dan sesuai dengan Nmax 150. Shock belakang Nmax yang menurut beberapa konsumen terasa terlalu keras memang membuat kurang nyaman pengendaranya. Tapi apa boleh buat, Yamaha masih keukeuh mempertahankan shock belakang keras tersebut dengan dalih Nmax 150 adalah ultimate sportmatic. Jadi, sebagai konsumen hanya ada dua pilihan cara yang bisa dilakukan yaitu bertahan dengan shock keras atau menggantinya dengan shock yang lebih lembut…

Nah, yang bertahan biarlah bertahan 😀 yang mau ganti, ACB berikan beberapa alternatif pilihan merek shockbreaker belakang aftermarket yang sesuai dengan NMax 150. Diantaranya adalah….

image

OHLINS
Produsen shockbreaker dunia ini ternyata juga menyediakan shocbreaker khusus NMax 150. Denger namanya saja pasti sudah pada tahu nih tentang merek satu ini. Berkelas dan harganya pun juga fantastis… Rp 8,5 juta saja untuk dua buah shockbreaker belakang. Warnanya kuning dengan tabung rebound warna gold dan bisa disetting kekerasannya.

image

YSS G-series
Produsen YSS asal Thailand ini juga menyediakan shock khusus yakni YSS G-series yang didesain untuk NMax 150. Tapi Shockbreaker tersebut masih dalam pengujian, dan kemungkinan bulan September 2015 nanti baru dirilis. Untuk harganya sekitar Rp1,5 jutaan.

image

Alternatif lain dari YSS yaitu YSS C EURO untuk Yamaha X-Ride. Karena Xride monoshock, kita harus beli dua. Harganya sekitar 2 jutaan untuk 2 unit shockbreakernya.

Itulah beberapa merek shockbreaker aftermarket yang sesuai dengan NMax 150. Dari beberapa merek shockbreaker aftermarket diatas harganya memang cukup mahal. Tapi tentunya juga memberikan kualitas peredaman yang lebih baik…
Tapi jika harga menjadi masalah, ada alternatif lainnya juga kok yang bisa disiasati. Dan ini lebih direkomendasikan Yamaha, yaitu dengan membeli aksesoris soft rear shockbreaker merek Kayaba khusus Nmax 150.
Lebih detil silahkan cek di AKSESORIS SHOCKBREAKER LEMBUT YAMAHA NMAX 150

Iklan

4 thoughts on “Beberapa Pilihan Shock Belakang Aftermarket Untuk Nmax 150

  1. Kalau yang mahal bagus, itu biasa….kalau yang murah bagus, itu baru luar biasa……saya ganti shock nmax paka per suzuki smash bekas……luar biasa…murah, hemat, lembut, nyaman……tambah ganteng nmax nya….gak mubazir….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s