Distribusi New CB150R Terpantau Sampai Di Kota Kediri Jawa Timur

image

Anangcozz – Bro sis sekalian, mungkin banyak diantara kita yang bertanya tanya, kenapa New CB150R hingga kini kok belum nongol nongol ya?? Padahal sudah inden bulan lalu, atau padahal sudah ngecek ke diler diler…tapi kok gak ada tuh CB150R?? Yang ada malah Sonic 150R… Yapz, mengenai hal ini ACB cuma berpesan…Sabar bro..!! Unitnya masih dalam pendistribusian.

Jika beberapa waktu lalu distribusinya sudah sampai di daerah Jawa Tengah, kini yang di Jawa Timur siap siap nih…karena dari Kediri, kang Marnu Bikershoot.com menginformasikan bahwa distribusi CB150R sudah terlihat di kota Kediri Jawa Timur..bro. Bisa dilihat foto diatas bro… New CB150R warna Rapid White.

Tapi….jangan senang dulu bro. Karena menurut informasi dari si sopir, unit yang terlihat di truk kontainer tersebut adalah unit testride dan juga untuk display diler saja… Alias bukan untuk dijual ke konsumen.
Jadi jika brosis ingin membeli unit new CB150R ini, tetap harus indent dulu sampai unitnya datang lagi….haiyaaa 😦 Ini buat yang berada di wilayah Kediri bro, untuk wilayah lainnya silahkan cek ke diler terdekat saja, biar lebih pasti…

Menunggu itu memang sangat menjengkelkan, bener gak bro?? Menunggu motor idaman dari bulan lalu hingga sekarang kok belum nongol juga…padahal sudah ngebet banget buat wara wiri nih hehe….
Yowes bro… sabar dulu sambil mantengin informasi terkini. Memang untuk dua motor ini, meskipun launchingnya bareng, tapi Sonic 150R memang lebih dulu ketimbang new CB150R nya….

Iklan

Diterbitkan oleh

anangcozz

Newbie blogger, Asli Malang dari desa Lebak Harjo. Bekerja sehari hari sebagai karyawan perusahaan percetakan di surabaya. Suka sekali dunia otomotif terutama roda dua, motoGP pokoknya all about motorcycle.. :mrgreen: monggo saling berbagi informasi dan persahabatan baik di dunia nyata, dunia maya maupun dunia gaib...auuuuu hehehe. Sobat2 sekalian jika ada kritik dan saran yang membangun, informasi bisa digeber kepada saya di, Email: cozanang@gmail.com Terima kasih.

One thought on “Distribusi New CB150R Terpantau Sampai Di Kota Kediri Jawa Timur”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.