Iklan

Banyak Tekanan, Rossi Waspadai Kecepatan Lorenzo

image

Anangcozz – GPMania, Valentino Rossi datang di Misano, San Marino dengan motivasi tinggi. Sebagai pimpinan klasemen sementara, Rossi terpaut 12 poin saja dari Lorenzo. Tentu saja ini sebuah keuntungan bagi Rossi untuk mengatur strategi, terutama itung itungan peluang juara tahun ini.

Misano adalah trek favorit Valentino Rossi dan Yamaha. Terbukti selama 8 tahun berlalu, kubu Yamaha 6 kali juara di Misano dengan Rossi dan Lorenzo berbagi 3 kali juara. Dan tahun ini tampaknya Rossi kembali menjadi favorit juara untuk mengulang kesuksesan tahun lalu.

“Kami tiba di Misano dan akan banyak tekanan pada saya, terutama oleh fans, teman dan keluarga, menghadiri rangkaian. Tapi ini adalah trek yang sangat saya sukai. Selalu ada suasana yang besar di Misano. Ini benar benar balapan kandang saya. Karena trek ini hanya 10 kilometer dari Tavullia(desa tempat tinggal Rossi).” kata Rossi.

“Tahun lalu saya bisa membuat karir yang hebat di sini, tapi sementara Jorge (Lorenzo) juga sangat cepat di trek ini, jadi saya berharap ini akan menjadi pertarungan besar lainnya. Aku harus menanganinya dengan cara yang benar,” ungkap Rossi.
Rossi melanjutkan, “Akan sulit, tetapi lebih penting ini adalah trek di mana saya bisa cepat dan motor Yamaha selalu kuat (disini).”

Iklan

3 responses

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: