Data AISI Agustus 2015, Baru Sebulan Sonic 150R Langsung Menempel Satria F150

image

Anangcozz – Brosis sekalian, tampaknya gebrakan awal Honda Sonic 150R di kelas bebek super atau ayago cukup menjanjikan. Terbukti distribusi awal bulan Agustus lalu langsung menempel ketat Suzuki Satria F150 yang sudah lama menguasai segmen ayago tanah air.

Berdasarkan data AISI bulan Agustus 2015, tercatat Sonic 150R terdistribusikan sebanyak 8.413 unit. Angka ini hanya beda tipis dari Suzuki Satria F150 yang mencapai 8.692 unit. Sementara jagoan Yamaha bebek super Jupiter MX King 150 masih yang terbaik distribusinya yaitu sebanyak 11.777 unit.

Meski angkanya gak begitu besar tapi memang persaingan begitu ketat bro… Ketiga bebek super tidak terpaut jauh angka distribusinya. Apalagi pasar sepeda motor yang mulai mengalami tren positif, untuk beberapa bulan kedepan pastinya akan semakin besar angka distribusinya.

Suzuki Satria F150 yang paling rawan posisinya saat ini karena tergerus oleh Sonic 150R dan Jupiter MX King yang notabene adalah fresh produk yang memiliki kelebihan masing masing.

Makanya Suzuki Indonesia sendiri langsung bergerak cepat untuk segera meluncurkan upgrade baru pada Suzuki Satria F150 nantinya. Paling tidak untuk mempertahankan pangsa pasar ayagonya saat ini dan memukul balik kompetitor….

Kabar yang santer saat ini, Suzuki sudah melakukan uji coba pada Satria F150 yang sudah dibekali sistem injeksi bro. Beberapa perintilan partnya juga sudah mulai terlihat. Hmm…Menarik sekali untuk mengikuti perkembangannya bro…

Iklan

Diterbitkan oleh

anangcozz

Newbie blogger, Asli Malang dari desa Lebak Harjo. Bekerja sehari hari sebagai karyawan perusahaan percetakan di surabaya. Suka sekali dunia otomotif terutama roda dua, motoGP pokoknya all about motorcycle.. :mrgreen: monggo saling berbagi informasi dan persahabatan baik di dunia nyata, dunia maya maupun dunia gaib...auuuuu hehehe. Sobat2 sekalian jika ada kritik dan saran yang membangun, informasi bisa digeber kepada saya di, Email: cozanang@gmail.com Terima kasih.

One thought on “Data AISI Agustus 2015, Baru Sebulan Sonic 150R Langsung Menempel Satria F150”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.