Hasil FP2 MotoGP Motegi, Jepang 2015: Lorenzo Tercepat, Rossi Posisi 8!!!

image

Anangcozz – GPmania, lanjut ke Free practice 2 Motegi, Jepang. Kondisi cuaca masih sangat bersahabat dengan suhu lintasan berkisar 41°C. Jorge Lorenzo yang menderita cedera bahu kiri masih bisa mendominasi sesi latihan pertama pagi tadi didepan Iannone dan Rossi. Sedangkan Marquez sepertinya masih kesulitan dengan cedera jari tangan yang dialaminya. Bagaimana di FP2??

Meski sempat hampir jatuh di pertengahan FP2, penampilan Marc Marquez terlihat lebih baik. Catatan waktunya lebih cepat dari FP1 dengan ban hard bro…wahh wah…siiip deh. Semoga nanti race bisa lebih baik lagi dan seru.

image

Di Sepuluh menit terakhir terlihat Rossi, Marquez, Lorenzo dan pembalap lainnya mulai berganti ban belakang medium, berharap untuk bisa mencetak laptime lebih cepat lagi…

Persaingan yang gak kalah seru adalah dua rider wildcard. Yakni Takahashi yang membela tim HRC with Nissin dan  Nakasuga dari tim Yamaha Factory Racing dengan menggunakan M1 edisi spesial 60th. Tapi sayang Nakasuga crash di akhir sesi FP2.

Berikut ini hasil FP2 MotoGP Motegi, Jepang 2015:

image

Gabung juga di grup FB “HIGHLIGHT MOTOGP”

Iklan

Diterbitkan oleh

anangcozz

Newbie blogger, Asli Malang dari desa Lebak Harjo. Bekerja sehari hari sebagai karyawan perusahaan percetakan di surabaya. Suka sekali dunia otomotif terutama roda dua, motoGP pokoknya all about motorcycle.. :mrgreen: monggo saling berbagi informasi dan persahabatan baik di dunia nyata, dunia maya maupun dunia gaib...auuuuu hehehe. Sobat2 sekalian jika ada kritik dan saran yang membangun, informasi bisa digeber kepada saya di, Email: cozanang@gmail.com Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.