Nicky Hayden Pindah Ke Superbike Musim Depan

image

Anangcozz – GPmania, mantan juara dunia MotoGP 2006, Nicky Hayden akhirnya memutuskan untuk hengkang dari kelas MotoGP musim depan. Hayden akan mencoba keberuntungannya di kelas Superbike bersama tim Ten Kate Honda 2016.

Memang sangat mengejutkan ketika Hayden memutuskan untuk turun kasta ke kelas Superbike. Tapi ini bukan tanpa alasan, dua tahun bersama motor open class Honda, Nicky kehilangan daya saingnya di kelas atas. Oleh karena itu dia ingin mencoba keseruan baru di Superbike.

“Ini akan menjadi tahun terakhir saya di MotoGP. Saya akan pindah ke Superbike tahun depan dengan tim Ten Kate Honda,” kata Hayden dengan senyum kecut.

Ditekan lebih lanjut tentang keputusannya, #69 menambahkan:
“Dua tahun terakhir telah jelas tidak begitu baik dan saya tidak dalam posisi terbaik – saya belum bisa mendapatkan hasil pada Open Honda untuk benar-benar menjaga level tinggi motor di MotoGP.

“Tentu saja aku akan merindukan MotoGP. Saya sudah memiliki kesempatan besar di sini, menjadi bagian dari beberapa tim besar dan bekerja dengan beberapa orang yang besar. Tapi, Anda tahu, tidak ada yang berlangsung selamanya. Itulah hidup. Jadi terus bergerak. Pergi ke Superbike dengan Honda dan mudah-mudahan aku bisa bersenang-senang.”

image

Satu persatu bintang MotoGP mulai lengser bro…karena begitu besarnya persaingan di kelas MotoGP ini. Setelah Colin Edward, sekarang Nicky Hayden. Semoga Hayden bisa menemukan kembali performanya di WSBK….

Iklan

Diterbitkan oleh

anangcozz

Newbie blogger, Asli Malang dari desa Lebak Harjo. Bekerja sehari hari sebagai karyawan perusahaan percetakan di surabaya. Suka sekali dunia otomotif terutama roda dua, motoGP pokoknya all about motorcycle.. :mrgreen: monggo saling berbagi informasi dan persahabatan baik di dunia nyata, dunia maya maupun dunia gaib...auuuuu hehehe. Sobat2 sekalian jika ada kritik dan saran yang membangun, informasi bisa digeber kepada saya di, Email: cozanang@gmail.com Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.