Jorge Lorenzo: “Terima Kasih Iannone!!”

image

Anangcozz – GPmania, Jorge Lorenzo terlihat sumringah hari ini meski kalah duel dari Marquez…GPmania 😀 loh emang kenapa?? Hmmm…yap Lorenzo cukup puas dengan hasil ini karena disisi lain lawan terdekatnya Valentino Rossi tertahan Iannone di posisi 4….

Nah, karena itulah Lorenzo terlihat senang sekali hari ini. Misinya telah berhasil di Australia untuk mengganjal Rossi…dan ini berkat Iannone. Dia mengucapkan terima kasih kepada Iannone, meski sempat membuat Lorenzo kesal saat kualifikasi kemarin….hmmmm rujuk nih ceritanya wkwkwkwk.

Lorenzo: “Lap akhir yang sulit dipercaya! Aku tidak mampu menang di race ini tapi aku beruntung Iannone mengalahkan Rossi! Tujuanku di Australia berhasil. Aku berhutang banyak kepadanya…”

Dengan hasil race ini Lorenzo berhasil memangkas gap poin dari Rossi menjadi 11 poin saja. Lorenzo kini menatap dua race kedepan untuk kembali memperjuangkan titel juara dunia musim ini. Tapi dengan syarat harus selalu menang dari Rossi.
Hmmm….strategi apalagi yang akan dilancarkan Lorenzo?? Jangan lewatkan race selanjutnya di Sepang minggu depan bro!!!

Iklan

Diterbitkan oleh

anangcozz

Newbie blogger, Asli Malang dari desa Lebak Harjo. Bekerja sehari hari sebagai karyawan perusahaan percetakan di surabaya. Suka sekali dunia otomotif terutama roda dua, motoGP pokoknya all about motorcycle.. :mrgreen: monggo saling berbagi informasi dan persahabatan baik di dunia nyata, dunia maya maupun dunia gaib...auuuuu hehehe. Sobat2 sekalian jika ada kritik dan saran yang membangun, informasi bisa digeber kepada saya di, Email: cozanang@gmail.com Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.