Iklan

Panass…!!! Rossi Blak Blakan Menuduh Marquez Bantu Lorenzo!!!

image

Anangcozz – Gpmania, suasana press conference hari ini di Sepang menjadi sedikit tegang setelah Valentino Rossi blak blakan mengatakan bahwa Marquez membantu Lorenzo di Phillip Island kemarin. Busyeettt….Insting seorang Valentino mengatakan ada permainan di balik race Phillip Island kemarin saat Rossi berjuang untuk mengejar Lorenzo.

Hal ini semakin di yakini Rossi setelah melihat rekaman ulang race Phillip Island kemarin. Menurut Rossi, Marquez bisa saja melarikan diri ngacir meninggalkan duo Yamaha. Tapi itu tidak dilakukan Marquez dan sedikit melambat di pertengahan race. Tujuannya tidak lain untuk menghadang Rossi dan Iannone…hmmmm (manggut manggut).

Dalam sebuah wawancara kepada media italia usai press konferen, Rossi menjelaskan tentang Marc Marquez ini…

“Jika kita memiliki race seperti Phillip Island lagiโ€ฆ.kita harus berbicara dengan Marquez sebab selama balap hal ini sulit di mengerti. Namun setelah aku menonton rekaman ulang setelahnya, sudah jelas bahwa dia memang bermain-main dengan kita. Karena aku curiga target dia saat ini tidak hanya memenangkan race, tapi juga membantu Lorenzo mendapatkan lebih banyak poin. Jadi bagiku Phillips Island jelas, Jorge mendapatkan pendukung baru dan dia adalah Marc. Dan ini merubah segalanya. Karena aku yakin Marc memiliki potensi untuk menjauh sendirian didepan tapi itu tidak dilakukannya.”

“Adalah benar ketika ia mengatakan bahwa ia tidak bermain dengan kami, karena ia bermain dengan saya. Itu cukup jelas, tetapi penting ia tahu bahwa saya mengetahuinya. Sekarang mari kita lihat apa yang terjadi, tapi aku cukup khawatir: itu adalah satu perjudian yang setara dengan Lorenzo, mencoba untuk mengalahkan dia, di lain pihak Anda harus mengalahkan Marquez juga. Australia telah memperlihatkan perilaku teladan dari perlombaan, pengendara profesional yang tidak memiliki “fair play” .. Yang digunakan dalam situasi ini. Jadi semuanya menjadi jauh lebih sulit, terutama mengingat bahwa Marquez bisa sangat kompetitif di dua balapan nanti. Bagi saya itu adalah kekecewaan besar. Saya marah dan khawatir jika ia melakukannya di Phillip Island, dan akan mencoba untuk melakukannya di sini dan di Valencia.”

Dan alasan kenapa Marquez melakukannya??? Rossi mengatakan:

“Mengapa ia lebih memilih untuk memenangkan Lorenzo? pertama karena dia marah dengan saya. Dia punya masalah pribadi atas apa yang terjadi di Argentina. Dia berpikir aku melakukannya dengan sengaja dan menjatuhkannya. Kemudian untuk episode Assen terakhir: di kepalanya mungkin saya harus kalah darinya. Sekarang dia di posisi itu dan berpikir seperti anak kecil: “Aku tidak menang, tapi Anda juga tidak akan menang.”

image

Tapi, bukankah Marquez mengidolakan Rossi??

Valentino Rossi: “Hati-hati, di sini kita harus membuat klarifikasi: apakah Dia benar-benar mengidolakan saya? Apakah dia benar-benar memiliki poster saya di rumahnya? Saya tidak begitu yakin. Dia ingin bersaing dengan saya, dalam pikirannya: “Saya ingin menang sebanyak Kejuaraan Dunia yang saya bisa. Jika saya memenangkan gelar lain, maka ia tahu bahwa ia harus memenangkan satu lagi untuk menyalip saya. Jika sebaliknya Jorge menang, maka mereka kurang lebih sama.”

Menanggapi tuduhan pedas Rossi tersebut, Marquez tidak banyak berkomentar dan juga tidak membenarkan tuduhan tersebut.

“Tentu tidak. Tentu aku melakukan balapanku dan faktanya jika aku ingin membantu Jorge pasti aku tidak akan mengejar dia pada last lap, tidak ngepush hingga limit dan mengambil resiko. Aku tidak tahu kenapa mereka mengatakan demikian. Kamu pasti tahu strategi balapanku tidak pernah nge-push sejak awal hingga akhir untuk menjadi juara. Aku lakukan yang terbaik untuk timku dan yang terpenting kami menang.” ujar Marc

Woohh…jian panas tenan gan. Tidak seperti biasanya mbah Rossi yang kalem dan santai menjudge rider lain seperti ini. Mungkin bisa saja saking kesal dan juga kekhawatirannya dengan dua seri sisa yang sangat menentukan ini. Keberhasilannya meraih gelar juara Dunia tahun ini ditentukan dua race lagi…

Hmmm… Dengan statemen seperti ini, jika Marquez terpancing bisa menimbulkan kerenggangan hubungan keduanya. Bisa juga memicu perseteruan baru antara Rossi-Marquez dan juga fans nya. Seperti jamannya Rossi-Biaggi beberapa tahun lalu. Tentunya ini tidak kita harapkan….Slow mbah…sloooww…. ๐Ÿ˜€

Iklan

28 responses

  1. marquez buat apa bantu lorenzo? tidak ada untungnya dan Honda pun belum tentu setuju.kalau mau bantu lebih baik team matenya sendiri bukan?

  2. Kali ini rossi ky anak kecil, np mesti nuduh marquez bantu jolor, kalo emg dia mampu tinggal kalahin semua, selesai urusan. Kalopun taun ini rossi juara dunia itu krn nasib baik aja, bukan krn dia hebat atau cepat. Ora mutu blas……….!!!

  3. Ping-balik: Jadwal Dan Data MotoGP Sepang, Malaysia 2015 | AnangCozz's Blog

  4. Pahami dulu tong, w bilang taun ini.

    Liat aja sering bgt dia maen aman cuma umpul2 poin, udh gtu fumiyem senengnya ngecam jolor tukang ngacir pdh rossi’a j yg g sanggup ngejar.

  5. Rossi angkuh pngen menang terus, hal hal yg sma jga trjadi koq pada msa 2009/2010 antara lorenzo n rossi, krna lorenzo brambisi pnuh kalahin rossi eh malah rossi g trima, smpe2 buat batas antara padock lorenzo n rossi, n stelah lorenzo jdi juara 2010, rossi malah pindah k ducati musim 2011/2012 mgkin krna dia prnah fight dgn stoner yg pnya kcpatan bagus brsma ducati saat itu, namun ap yg didpat rossi brsma ducati boro2 juara,juara 3 1x da sukur,smntara lorenzo, pda 2011 brjuang brsma yamaha tanpa sponsor besar, hnya di dkung petronas, nmun bgtu lorenzo ttap brjuang brsama ymaha hingga gelar juara 2012. Akhirnya jtuh k tngan lorenzo, skg rossi mlah blang marcuez bantu lorenzo?, emang ad rider yg mรฅU dikalahin gtu aj, g mgkin bro, nmya jg blapan kl sanggup Ya fight dibarisan dpan kl g, Ya nonton fight yg di dpan dri blkang bro
    Slam moto gp fans

  6. Gausah saling ngejudge … Mentang2 ngefans marquez ngebela marquez … Tau emg yg asli gmn ?? ๐Ÿ‘Ž๐Ÿพ๐Ÿ‘Ž๐Ÿพ๐Ÿ‘Ž๐Ÿพ

  7. Terbukti banyak pembalap yang benci Vale, bukan hanya Marquez and Lorenzo, Pedrosa, bahkan pembalap senegaranya sendiri Andrea Dovizioso and Iannone tidak menyukai Vale, Vale kadang nggak fair dan menghalalkan cara untuk menang, pembalap besar tapi punya sikap memalukan di kejuaraan besar dunia, tingkah Vale benar-benar konyol di Sepang kemarin, coba dia nggak nendang Marquez and kena pinalty pasti aman dia punya gap point dengan Lorenzo

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: