Dinding Pemisah Antara Rossi dan Lorenzo Kembali Dipasang!!!

image

Anangcozz – GPmania, seiring memanasnya persaingan dua pembalap Yamaha yang bersaing memperebutkan gelar juara dunia saat ini,membuat dinding pemisah antara Lorenzo dan Rossi kembali dipasang. Dinding bersejarah tersebut kembali dipasang agar dua pembalap tidak saling tahu strategi masing masing…

Kita tahu kemarin saat sebelum race Motegi, Jepang, Lorenzo sudah mengungkapkan keluhannya tentang berbagi data telemetri dengan Rossi. Menurutnya hal itu lebih menguntungkan Rossi ketimbang dia. Dan hari ini di garasi Movistar Yamaha, dinding bersejarah yang pernah ada di tahun 2009 silam kembali di pasang…!!!

image

Hari ini disesi Kualifikasi Valentino Rossi berhasil menggusur Lorenzo dari posisi 3 ke posisi 4 setelah Rossi melakukan hot lap di menit terakhir. Sehingga Lorenzo gagal start dari baris terdepan nanti. Apakah dipicu karena hal ini??? Entahlah…

Wes…tensi kedua rider semakin panas tenan gan!!! Dan untuk sementara ini hubungan keduanya sedang tidak baik…jadi pisah ranjang adalah solusi terbaik saat ini #ehh :mrgreen:

Diterbitkan oleh

anangcozz

Newbie blogger, Asli Malang. Suka sekali dunia otomotif terutama roda dua, motoGP pokoknya all about motorcycle..monggo saling berbagi informasi dan persahabatan baik di dunia nyata. Jika ada kritik dan saran yang membangun, bisa digeber kepada saya di, Email: cozanang@gmail.com Terima kasih.

One thought on “Dinding Pemisah Antara Rossi dan Lorenzo Kembali Dipasang!!!”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.