Rossi Tidak Akan Ikut Balapan Di Valencia??

image

Anangcozz – GPmania, usai keputusan Race Director atas insiden Sepang Clash kemarin ternyata tidak membuat damai situasi. Situasinya kini kok malah jadi semakin rumit…ACB cukup kaget ketika mendapat kabar dari Motorsport.com jika Rossi mengaku tidak yakin akan ikut membalap di Valencia!!!

Alasan Rossi adalah karena dia tidak terima dengan keputusan RD mengenai insiden Sepang. RD telah membuat keputusan yang tidak adil dan merugikan posisinya yang sedang berjuang untuk gelar juara. Rossi harus start dari belakang, dengan gap hanya 7 poin saja dari Lorenzo. Rossi merasa dalam insiden tersebut dirinya tidak berniat untuk menjatuhkan Marquez. Rossi hanya ingin mengganggunya saja.

“Mungkin aku bahkan tidak akan start [di Valencia], saya harus memutuskan. Ini hukuman yang tidak adil karena saya tidak ingin membuat [Marquez] jatuh. “Saya ulangi; Maaf, dia jatuh karena saya hanya ingin mengganggunya. Saya selalu menjadi pembalap yang adil; termasuk poin pertama (penalti) saya di Misano untuk kesalahan kecil di kualifikasi, bahkan ketika aku tidak mengambil apa pun dari Lorenzo (dia tetap pole).”

Selain itu Rossi, juga mengatakan jika dirinya mengklaim mendapatkan informasi dari Honda rider’s manager Emilio Alzamora bahwa Marquez memang lebih suka Lorenzo yang juara dunia dibanding Valentino Rossi.

“Seperti yang sudah aku katakan, ini adalah dampak dari apa yang telah terjadi diantara kita di Argentina dan Assen. Aku mendapatkan konfirmasi tersebut dari Alzamora. Dia mengatakan kepadaku; Marc berpikir akulah yang membuatnya kehilangan juara dunia. Tentu saja itu adalah sifat pecundang!!” sesal Rossi

Waduhh…waduh…makin rumit situasinya bro…Tapi apapun yang terjadi sebenarnya sangat disayangkan sekali bro jika Rossi sampai mundur tidak membalap di Valencia. Selama ini Rossi dikenal sebagai rider yang pantang menyerah, seorang fighter bukan rider yang lemah dan mudah putus asa!!
Kita akan tunggu konfirmasi dari Rossi gan terkait hal ini….semoga saja Rossi tetap ikut race nanti. Keep calm!!!

Iklan

8 thoughts on “Rossi Tidak Akan Ikut Balapan Di Valencia??

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s