Mencoba Setup Baru, Valentino Rossi Crash Saat Kualifikasi Valencia

image

Anangcozz – GPmania, Valentino Rossi memang kurang beruntung ketika mengikuti Kualifikasi kemarin di Valencia. Sebenarnya mau ikut apa enggak sih tidak ada pengaruhnya bagi Rossi. Dia akan tetap start dari belakang besok saat race…

Masalah yang kebanyakan dirasakan semua rider termasuk Rossi adalah temperatur lintasan yang semakin tinggi sehingga grip ban menjadi kurang…makanya Rossi ikut Kualifikasi. Tujuannya untuk mencoba setup baru lagi yang lebih sempurna.

Rossi melakukan sedikit modifikasi di awal Kualifikasi. Tapi sayangnya, perubahan setup baru malah lebih buruk dibandingkan setup sebelumnya, akhirnya Rossi balik lagi berganti ban kedua dan menggunakan setup lama. Hasilnya cukup bagus, tapi Rossi melakukan sedikit kesalahan dan akhirnya jatuh…beruntung Rossi masih bisa lanjut lagi.

“Pagi hari semuanya lebih mudah. Di sore hari aku kehilangan grip dan harus berjuang lebih. Jadi kita memutuskan untuk ikut Kualifikasi – karena kita tidak memiliki tekanan untuk membuat sebuah laptime – untuk mencoba modifikasi lainnya. Tapi sayangnya itu tidak bekerja dengan baik. Aku tidak suka.”

“Jadi kami memutuskan dengan ban kedua untuk kembali ke setup normal dan mendapat lap yang baik karena setelah sektor dua saya cukup cepat, tapi kemudian saya melakukan kesalahan dan crash. Tapi ini tidak mengubah apa pun untuk besok karena toh saya harus mulai dari start terakhir.”

image

Iklan

2 thoughts on “Mencoba Setup Baru, Valentino Rossi Crash Saat Kualifikasi Valencia

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s