Ternyata Marc Marquez Bukan Yang Pertama Merasakan Tendangan Rossi!!

image

Anangcozz – GPmania, sempat terheran heran saya setelah melihat cuplikan video berikut ini yang berhasil ditemukan om Gokil. Disitu memperlihatkan tendangan Valentino Rossi kepada rider lain ketika masih muda dulu… Terserah percaya atau tidak, buat para pemuja dewa balap satu ini agaknya perlu berpikir sejenak setelah melihat video ini…

Ini kejadiannya di kelas 250cc, ingat 250cc gan…Rossi baru naik ke MotoGP tahun 2000. Bisa dibayangkan waktu itu bagaimana peralatan perekam dan kamera yang digunakan. Pastinya masih belum secanggih sekarang ini. Jadi para rider bisa lebih leluasa melakukan aksi aksi konyolnya… đŸ˜€
Berikut videonya gan…

Terlihat sekali di video tersebut Rossi menendang nendang :mrgreen: lawannya sembari mengacungkan jari… Mirip sekali dengan yang dia lakukan kepada Marquez kemarin…tampaknya emosi Rossi yang tak terbendung membuatnya kehilangan kontrol dan melakukan kesalahan.

image

Jadi teringat kata kata Rossi kemarin usai race Sepang “Jika saya mau menendangnya, aku pasti sudah melakukannya sebelum tikungan tersebut. Tapi motor 1000cc itu berat, jadi tidak mungkin akan roboh hanya dengan di tendang.” logis sekali….!! Tapi Rossi bagaimanapun juga tetaplah The Doctor, takkan sebodoh itu melakukannya secara terang terangan. Dia sudah sangat paham dimana, dan kapan dia harus melakukannya agar tak tersentuh kamera.

Nah, itulah sekilas cuplikan tentang Rossi dulu. Mungkin sedikit mengecewakan…tapi dulu ya dulu, dan sekarang pastinya juga sama….sama sama hanya seorang manusia biasa. Jadi pesan saya, jangan terlalu fanantik buta, tapi lihatlah sesuatu itu dari sudut pandang yang lebih luas dan obyektif.

Iklan

3 thoughts on “Ternyata Marc Marquez Bukan Yang Pertama Merasakan Tendangan Rossi!!

  1. Ping balik: Ternyata Marc Marquez Bukan Yang Pertama Merasakan Tendangan Rossi!! | fiveteenfiveteen

  2. Kondisi asli sifat mental seseorang akan terlihat ketika tersudut dan oranglain lebih unggul dari orang tersebut, ini kondisi dan berlaku bagi semua orang jadi berdoa bersabar u optimal berusaha dan slalu ikhlas.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s