HJC Membantah Rumor Putus Kontrak Dengan Jorge Lorenzo

image

Anangcozz – GPmania, beberapa waktu lalu sempat muncul isu isu liar yang memberitakan jika produsen Helm asal Korea Selatan, HJC mengakhiri kontrak dengan Jorge Lorenzo. Namun, isu tersebut akhirnya di bantah oleh pihak HJC sendiri melalui akun Twitter resminya.

Jorge Lorenzo di isukan putus dengan HJC dan akan pindah ke produsen helm asal Perancis, Shark. Hmmm….ada ada saja nih…Mentang mentang Lorenzo si Hiu, helmnya pakai merek Shark 😆
Namun isu tersebut akhirnya terbantahkan setelah HJC mengklarifikasi isu tersebut. Jorge Lorenzo masih sebagai Ambassador utama mereka. Berikut ini klarifikasi dari HJC gan…

image

Musim 2015 lalu Jorge Lorenzo memang sempat bermasalah dengan helm HJC yang dia pakai. Tapi, semua sudah diselesaikan dengan profesional oleh kedua belah pihak.

Perang dingin Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo imbasnya sampai meluas hingga menyeret sponsor pembalap, terutama sponsor asal Italia. Seperti perusahaan jam tangan Sector asal Italia yang beberapa waktu lalu telah memutuskan kontrak dengan Lorenzo.
Musim 2015 sudah berlalu gan…kini waktunya move on.

Iklan

5 thoughts on “HJC Membantah Rumor Putus Kontrak Dengan Jorge Lorenzo

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s