Pembalap Kawasaki, H.A Yudhistira Pindah Ke Honda Tahun Depan!!

image

Anangcozz – H.A Yudhistira, pembalap Manual Tech KYT Kawasaki dikabarkan akan hijrah ke tim Astra Honda Racing Team (AHRT) tahun depan gan. Meski Yudhistira tidak mengiyakan karena masih terikat kontrak dengan Kawasaki, tapi gosip tersebut telah dibenarkan oleh manajer Kawasaki Manual Tech, Ibnu Sambodo.

HA Yudhistira adalah pembalap binaan Kawasaki. Mulai dari bebek hingga kini dipuncak performanya di kelas Supersport 600cc dalam kejuaraan Asia Road Racing Championship (ARRC). Hal ini memang menjadi kerugian bagi Kawasaki ditinggalkan pembalap berbakatnya. Namun, Yudhistira juga mempertimbangkan untuk karir balap yang lebih tinggi. Paling tidak, bisa ikut dalam kejuaraan balap dikelas dunia. Dengan bergabung dengan Honda maka kesempatan itu akan mudah terealisasi. Terutama untuk masuk ke kelas Moto2 CEV Repsol.

Bagi Honda, ini adalah kesempatan emas memiliki pembalap tangguh seperti Yudhistira. Tentunya kita sudah tahu bagaimana aksi Yudhistira diatas Kawasaki ZX-6 di ARRC. Hadirnya Yudhistira diharapkan mampu menggantikan pembalap utama Honda, M.Fadli yang cedera patah kaki.

Kabar lainnya, ternyata kepindahan Yudhistira ke Honda tidak sendirian. Karena Novel Faisal, bagian ahli elektronik Kawasaki juga ikut bersama Yudhis.
Untuk karir yang lebih cerah, pilihan Yudhistira memang tepat. Tapi kita lihat dulu, dengan motor dan tim baru tentunya Yudhistira masih butuh adaptasi dulu…
Good luck…!!

Iklan

One thought on “Pembalap Kawasaki, H.A Yudhistira Pindah Ke Honda Tahun Depan!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s