Official: Casey Stoner Gabung Ducati Tahun Depan Sebagai Tes Rider Dan Brand Ambassador

image

Anangcozz – GPmania, inilah yang pastinya ditunggu tunggu para fans Casey Stoner. Stoner get back!! Juara dunia dua kali tersebut akan kembali bergabung dengan pabrikan Ducati yang telah membawanya menjadi juara dunia untuk pertama kalinya. Bukan sebagai pembalap utama, namun sebagai tes rider dan juga brand ambassador.

Ducati Corse sangat senang mengumumkan bahwa Juara Dunia Casey Stoner akan kembali ke pabrikan Italia pada tahun 2015 sebagai tes rider dan duta besarnya. Meski hanya sebagai tes rider, tentunya Casey akan mendapatkan kesempatan untuk menjadi wildcard di balapan MotoGP. Berharap ini akan menjadi langkah awal Casey Stoner untuk bisa kembali lagi menjadi pembalap utama tahun 2017.

image

Casey Stoner: “Ini merupakan perjalanan yang besar dengan HRC selama lima tahun terakhir, memenangkan Kejuaraan Dunia pada tahun 2011 jelas adalah titik tertinggi dan saya telah membuat banyak teman dan membentuk hubungan yang langgeng sepanjang jalan. Untuk 2016 Saya sangat gembira untuk mengumumkan bahwa saya akan kembali bergabung dengan tim Ducati! Aku punya begitu banyak kenangan besar bekerja dengan orang-orang dan merek Ducati dan kesempatan untuk bekerja dengan mereka lagi adalah sesuatu yang sangat istimewa. Gigi Dall’Igna telah membawa sebuah pendekatan baru dan saya tak sabar untuk membantu tim, Andrea Dovizioso dan Andrea Iannone sebisa mungkin. Ducati dan penggemar Ducati telah seperti bagian besar dari karir saya dan hidup saya, sehingga akan benar-benar merasa hebat untuk menyatukan kembali hubungan dan mulai bab lain dengan merek ikonik ini.”

Claudio Domenicali (CEO Ducati): “Stoner selalu tetap di hati semua Ducatisti dan saya benar-benar senang bahwa ia telah memutuskan untuk kembali ke keluarga kami. Casey memiliki bakat yang luar biasa dan dengan pengalamannya ia akan dapat memberikan kontribusi penting untuk Gigi dan dua Andreas dalam pengembangan motor Desmosedici MotoGP. Kehadirannya di WDW 2016 akan menjadi hadiah istimewa untuk semua fans Ducati dan penggemar, yang akhirnya akan memiliki kesempatan untuk mengejar ketinggalan sekali lagi dengan Casey yang membawa gelar 2007 dunia untuk Borgo Panigale dan yang memenangkan berbagai GP balapan dengan Desmosedici GP.”

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s