Lorenzo: India Layak Menjadi Tuan Rumah MotoGP

image

Anangcozz – GPmania, Juara Dunia MotoGP 2015, Jorge Lorenzo mengunjungi India beberapa hari lalu gan. Dalam agendanya di India Lorenzo menjajal motor baru Yamaha R3 buatan Indonesia yang baru saja di launching di India.

Lorenzo melakukan 6 putaran di Sirkuit Buddh, India bersama 30 pembeli Yamaha R3 yang beruntung. Menurut Lorenzo, India layak menjadi tuan rumah MotoGP, karena di sana banyak sekali pengguna motor dan juga para penggemar MotoGP.

Selain melakukan promosi Yamaha di sirkuit Buddh, Lorenzo juga melakukan kunjungan ke Yayasan Vicente Ferrer di Anantapur. Yayasan ini dibentuk oleh filantropis Spanyol Vicente Ferrer yang menghabiskan hidupnya bekerja untuk memperbaiki kehidupan orang miskin dalam misi yang ia dirikan di India Selatan.

image

Jorge Lorenzo: “Ini adalah kunjungan kedua di sini, tidak hanya di India tetapi juga di trek ini. Saya harus melakukan enam lap, tidak berturut-turut, tetapi dengan berhenti untuk mengubah kelompok. Saya memimpin tiga kelompok di trek dan itu sulit dengan trek basah. Oleh karena itu saya menjaga jarak untuk tidak menabrak dan hanya menikmati trek. Trek ini dipercaya karena begitu modern, begitu luas dan begitu lama. Aku harus mendampingi orang-orang itu dan pastikan mereka tinggal aman dan bisa menikmati saat ini.

“Saya akan senang jika MotoGP datang ke India karena pasar sangat besar dan itu bisa sangat penting bagi MotoGP! Ada banyak cinta untuk sepeda motor di sini, karena ada lebih sepeda daripada mobil di kota-kota. Mereka adalah pecinta sepeda motor tetapi mereka tidak memiliki Grand Prix di mana mereka dapat menghargai kejuaraan balap motor terbaik di dunia.”

Contact
Email: cozanang@gmail.com
FB: Anangcozz
Twitter: @cozanang

Baca Artikel Lainnya gan…:

Iklan

3 thoughts on “Lorenzo: India Layak Menjadi Tuan Rumah MotoGP

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s