Luca Marini Gabung Dengan Forward Racing Di Moto2 Musim 2016

image

Anangcozz – GPmania, Luca Marini, adik tiri Valentino Rossi akan membalap di kelas Moto2 tahun depan gan. Marini akan membalap bersama tim Forward Racing tahun 2016 bertandem dengan Lorenzo Baldassari dengan motor Kalex.

Luca Marini yang berusia 18 tahun dari Tavullia, merupakan bagian dari VR46 Riders Academy. Musim ini dia membalap di kejuaraan FIM CEV Repsol dan berhasil finish diposisi kelima. Marini juga sempat menjajal motor Moto2 ketika menjadi wildcard di Misano lalu dan berhasil finish ke 21.

Luca Marini akan bergabung dengan Forward Racing dengan kontrak multi-tahun. Ini merupakan kerja sama antara Forward Racing dan VR46 Riders Academy berbagi visi gabungan untuk mengembangkan generasi berikutnya dari bintang balap sepeda motor Italia.

Giovanni Cuzari: “Saya sangat senang untuk mengumumkan kedatangan pembalap baru untuk musim 2016. Luca adalah pembalap muda dan kami bangga untuk menyambut tim kami dengan tujuan tumbuh bersama. Luca akan diturunkan di samping “Balda” dan bersama-sama akan membentuk sepasang muda Italia berbakat naik Kalex dari Forward Racing. Untuk mengkonfirmasi keyakinan dan dukungan, VR46 Riders Academy ingin memberi kami proyek untuk 2016, dan juga bagi saya alasan lebih lanjut untuk kepuasan.”

Luca Marini: “Saya senang dan pada saat yang sama bersemangat untuk kesempatan besar ini! Musim depan akan sangat penting dan menuntut. Bergabung dengan Forward Racing adalah kesempatan besar bagi saya untuk belajar, tim dan rekan saya, dan tumbuh: Saya akan mencoba dan memanfaatkannya secara maksimal! Saya ingin berterima kasih Giovanni dan Riders VR46 Academy untuk kesempatan ini dan saya berharap untuk membayar kepercayaan mereka dengan pekerjaan saya.”

Good luck Luca, semoga sukses seperti sang kakak.

Contact
Email: cozanang@gmail.com
FB: Anangcozz
Twitter: @cozanang

Baca Artikel Lainnya gan…:

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s