Masih Baru Spedometer Yamaha M-Slaz Ngembun!!

image

Anangcozz – Meski belum resmi datang di tanah air, berita M-Slaz aka MT-15 ini tak pernah luput dari pengawasan biker tanah air gan. Salah satu topik hangat kali ini tentang si M-Slaz ini adalah masalah spedometernya yang berembun. Padahal km nya masih rendah lho, sekitar 300km an saja…lha kok bisa??

Kasus spedometer berembun seperti itu sebenarnya bukan kasus baru lagi. Produk lain pun juga tak luput dari masalah embun ini. Dan memang pada dasarnya dalam keadaan normal, spedometer seharusnya tidak akan berembun meski kehujanan. Dan kalau sampai berembun, berarti ada cacat atau kesalahan dalam produksinya. Solusinya, segera klaim ke dealer gan, untuk mendapat penggantian part.

Intinya, ini adalah buatan manusia, pasti ada salah atau cacatnya. Dalam proses produksi masal yang bisa mencapai puluhan hingga ratusan ribu unit, biasanya memang ada 1-2% produksi tidak sempurna alias cacat. Dan itu masih lumrah. Yang tidak lumrah itu jika part cacat jumlahnya lumayan banyak. Ini yang perlu dipertanyakan kepada vendor…

Ini bukanlah sebuah BC untuk menjelek jelekkan suatu produk lho ya… Tapi seharusnya malah bisa menjadi masukan penting bagi pabrikan Yamaha, agar mereka lebih memperhatikan proses produksinya agar kasus serupa tidak lagi terjadi nanti. Terutama untuk Yamaha Indonesia yang tidak lama lagi akan meluncurkan M-Slaz ini ke tanah air….
So, spedometer ngembun??? Semoga M-Slaz saja, yang penting MT15 nanti anti ngembun coyy… 😀

Contact
Email: cozanang@gmail.com
FB: Anangcozz
Twitter: @cozanang

Baca Artikel Lainnya gan…:

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s