Moment Paling Menarik Di Moto3, Niklas Ajo Bergelayutan Di Motornya Hingga Finish Gan!!

image

Anangcozz – GPmania, Niklas Ajo pembalap Redbull KTM mendadak menjadi sorotan publik setelah aksi kocaknya yang bikin ngakak jungkir balik di race Assen 2015 kemarin.

Pada lap akhir balapan, Niklas Ajo mempertahankan posisi 8 dari gempuran beberapa pembalap dibelakangnya. Tapi naas setelah melewati chicane pertama motornya oleng dan hampir highside. Tapi uniknya, Ajo tidak sampai melepaskan motornya. Kedua tangannya masih memegang setir motor dengan posisi badan dan kedua kakinya sudah tidak diatas motor melainkan bergelayutan di samping motor.

image

image

image

Jadi, sampai menyentuh garis finish Niklas Ajo hanya bergelayutan di samping motornya. Alhasil dari posisi 8 dia masih bisa finish di urutan 17 di race tersebut. Tentu saja aksinya tersebut bikin orang takjub sekaligus pengin ketawa ketiwi terus jhee… 😀 semangat juangnya perlu di apresiasi.

Prestasi pembalap asal Finlandia, Niklas Ajo di Moto3 tahun ini sebenarnya tidak terlalu mentereng. Bersama tim RBA Racing KTM, di akhir musim dia hanya mampu bertahan di posisi 22 dengan perolehan poin 21.

Contact
Email: cozanang@gmail.com
FB: Anangcozz
Twitter: @cozanang

Baca Artikel Lainnya gan…:

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s