Indonesia Batal Jadi Tuan Rumah MotoGP 2017? Itu Tidak Benar!!

image

Anangcozz – Gara gara berita dari Speedweek kemarin….media, blogger tanah air dan juga masyarakat jadi heboh sendiri 😀 Sebenarnya Speedweek hanya mengatakan jika Dorna meragukan kesiapan Indonesia, dan tidak ada statement yang mengatakan jika Dorna membatalkan kontrak dengan Indonesia gan… Kenapa beritanya jadi Indonesia Batal jadi tuan rumah MotoGP 2017???

Karena saking hebohnya pemberitaan di media dan untuk menjawab kesimpang siuran yang terjadi, Irawan Sucahyono yang merupakan Advisor MotoGP Sentul langsung menanyakannya kepada pihak Dorna. Bagaimana hasilnya?? Hmmm…Dorna hanya tertawa saja gan mendengar isu tersebut 😀 Yang artinya isu Indonesia batal menjadi tuan rumah MotoGP adalah tidak benar…!!!

Jadi, perjanjian dan syarat syarat menuju MotoGP 2017 masih dalam proses gan. Kesepakatan antara pemerintah dan Dorna sudah ditetapkan dengan di tandatanganinya LOI, yang sudah di terima Dorna. Selanjutnya tinggal menyelesaikan syarat lainnya yaitu masterplan MotoGP 2017. Dan teken Kontrak baru akan diputuskan di akhir Januari 2016 nanti.

“Mereka hanya tertawa dan bilang Indonesia tak perlu khawatir karena itu tidak benar. Finlandia memang sangat menginginkan MotoGP, tapi Dorna tetap memilih Indonesia karena pasar motor yang besar di sini. Apalagi LOI sudah ada antara mereka dan kita, tinggal menunggu kontrak”,kata pak Irawan.

Jadi, wes gamblang yo….sebelum teken kontrak akhir Januari mendatang, jangan bilang Indonesia batal jadi tuan rumah MotoGP 2017 gan!!! Kita berdoa saja semoga semua berjalan lancar tidak ada hambatan yang berarti ya gan…
Biayanya tidak sedikit….Biaya renovasi sirkuit saja bisa mencapai 150 miliar rupiah dan belum lagi setoran ke Dorna sebesar 105 miliar rupiah. Hmmmm…..semoga lancar, dananya segera cair….aamiin.

Contact
Email: cozanang@gmail.com
FB: Anangcozz
Twitter: @cozanang

Baca Artikel Lainnya gan…:

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s