Brand MM93 Didepak Dari VR46 Store, Ternyata Cuma Berita Palsu!!

image

Anangcozz – GPmania, hubungan antara Valentino Rossi dengan Marc Marquez sejak terjadinya Sepangclash memang buruk. Semenjak itulah banyak berita gosip yang membahas perseteruan Marc Marquez dengan Valentino Rossi. Selama berita itu benar tidak masalah…tapi kalau hanya dibuat buat untuk kepentingan pribadi?? No…!!!

Salah satunya adalah berita mengenai Valentino Rossi marah besar karena ulah Marquez. Lalu Rossi memerintahkan manajemen VR46 Store untuk menghentikan kontrak penjualan merchandise brand MM93. Apakah benar seperti itu??

Baru baru ini jurnalis sekaligus pengamat MotoGP, David Emmet mengkonfirmasikan bahwa berita tersebut adalah Tidak Benar!!! Dalam artikel tulisannya di Motomatters, David Emmet sempat berbicara mengenai hal itu kepada orang dalam di manajemen MM93. Mereka meyakinkan bahwa itu tidak terjadi. Itu hanya cerita yang dibuat oleh wartawan untuk meningkatkan trafik websitenya. Insider (orang dalam) tersebut juga sudah berbicara dengan wartawan di belakang layar, dan wartawan telah mengakui bahwa cerita itu hanya dibuat buat.

“At the Superprestigio in Barcelona, I spoke to a source inside Márquez’ marketing organization, and they assured me that this was not the case. The story, I was told, was concocted by a Spanish website notorious for fabricating stories in pursuit of internet traffic. My source had spoken with the journalist behind the story, they said, and the journalist had admitted that the story was fabricated. The source assured me that the contract was still in place, and that the VR46 company will continue to manufacture and sell Márquez merchandise for the foreseeable future.” David Emmets.

Lagi pula Valentino Rossi pastinya juga akan mempertimbangkan dari sisi Bisnis. Merchandise MM93 adalah yang terlaris kedua setelah VR46, dan Rossi mendapat pemasukan yang besar pula dari situ. Jadi kurang masuk akal juga jika dilihat dari sisi Bisnis. Kira kira dengan menolak uang dari Marquez, apakah itu akan membuat perubahan keadaan??? :mrgreen:

Sang sumber dari Manajemen brand MM93 menyatakan hingga kini kontrak itu masih di tempat dan masih berjalan. Dan perusahaan VR46 Store akan terus memproduksi dan menjual barang dagangan Marquez di masa mendatang.

Perseteruan antara Valentino Rossi dan Marc Marquez sangat rentan dari oknum oknum yang sengaja memanfaatkan keadaan. Jelas ini merugikan dan pembodohan untuk kepentingan pribadi dengan membuat berita palsu.
Hmmmm….gimana nih GPmania?? Ternyata…Hoaks 😀

Contact
Email: cozanang@gmail.com
FB: Anangcozz
Twitter: @cozanang

Baca Artikel Lainnya gan…:

Iklan

4 thoughts on “Brand MM93 Didepak Dari VR46 Store, Ternyata Cuma Berita Palsu!!

  1. Ada blog yg seolah nyukurin hubungan bisnis marquez dg rossi d putus oleh pihak rossi, dg adanya berita ini bbrt blog tsb g jd seneng.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s