Beli Yamaha NMax 150, Eh Ternyata Unitnya Cacat??Piye Gan??

image

Anangcozz – Pengalaman buruk dialami oleh bro Wawan Hidayat yang meminang skutik premium Yamaha NMax 150. Karena ternyata unit yang diterima bro Wawan ada cacatnya dibagian dek depan motornya.

Dan lebih mirisnya lagi, cacat tersebut sengaja ditutupi dengan scotlite agar tidak kelihatan. Tentu saja sebagai konsumen, bro Wawan sangat kecewa dengan hal ini. Kenapa hal seperti ini bisa terjadi…kalau memang ada cacat kenapa tidak diganti terlebih dahulu? Siapapun pasti kecewa jika beli motor baru ternyata sudah cacat…sama saja ini menipu konsumen.

image

Ini sebenarnya kesalahan siapa? Apakah Yamaha, atau diler?? Terus apa yang harus dilakukan bro Wawan?
Yang pasti Yamaha gak mungkin menjual barang cacat bro. Ini soal menjaga imej di mata konsumen. Tidak hanya Yamaha saja, semua pabrikan akan melakukan hal yang sama. Jika ditemukan adanya cacat, pasti akan segera diperbaiki atau ditarik diganti dengan yang baru, bukan discotlite kanan kiri kayak gitu biar gak kelihatan. Hadeehhh….

image

image

Menurut ACB sendiri, yang jelas ini bukan kesalahan Yamaha. Lha wong jelas jelas sudah ketahuan cacatnya tapi sengaja di tutupi biar gak kelihatan. Kemungkinan ini adalah ulah yang dilakukan oleh pihak diler atau bisa juga pihak pengirimannya yang tidak bertanggung jawab. Dan bro Wawan sebagai pembeli bisa langsung klaim kan ke diler Yamaha tempat dia membelinya agar bisa dilakukan penggantian atau perbaikan.
Demikian brosis, semoga berguna.

Contact
Email: cozanang@gmail.com
FB: Anangcozz
Twitter: @cozanang

Baca Artikel Lainnya gan…:

Iklan

One thought on “Beli Yamaha NMax 150, Eh Ternyata Unitnya Cacat??Piye Gan??

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s