Mirip, Dijalanan CBR250R Sering Dikira CBR150R

Honda-CBR250-dikira-CBR150

Anangcozz – Emang sudah jadi kebiasaan Honda dalam meracik varian motornya memiliki desain yang mirip mirip dalam satu gen. Seperti Vario 125 dengan Vario 150, CBR250R dengan CBR150R terutama yang Repsol edition. Meski beda kelas mesin yang dibawanya, mereka memiliki desain yang hampir mirip. Hal ini yang terkadang membuat orang lain yang melihatnya bingung dan kecele. Motor yang memiliki kapasitas mesin lebih besar terkadang malah dikira motor kelas bawahnya… Seperti cerita bro Roland Marco ini, CBR250R miliknya sering dikira CBR150R…

Jadi gini ceritanya gan, :“Bagi cerita aje om. CBR ane sering dikira CBR150R… Malah ane seneng dikira CBR150R. Pernah ane gak kenceng kenceng amat, sekitar 70kpj. Ane nyalip R15, eh dia nyalib lagi tambah kenceng. Gak terima kali disalib CBR. Ane juga gak mau kalah. Ya udah ane geber gasnya,  eh ketinggalan. R15 ngap ngap-an dia ngejarnya. Ane kasihan aja liatnya. Ane pelanin dikit biar imbanglah. Trus ane gas full lagi…Dia gak nyadar kali kalo motor CBR250. #disitu kadang saya merasa lucu #ampun ubi om jangan dibully.”

Aneh juga bro Roland ini, katanya kasihan, dipelanin,… tapi terus digas full lagi. Hmmm… Itu mah gak kasihan namanya, tapi sengaja mempermainkan wkwkwkwk. Nah, dari cerita ini dapat diambil hikmahnya juga nih bro. Jadi sebelum ngajak geber geberan dijalan, mending perhatikan dulu secara teliti lawan kita.Kira kira sekelas atau beda kelas 😀 Apalagi lawannya CBR…jangan kayak rider R15 tadi. Dikiranya CBR150R, eh ternyata CBR250R.. Yo dilibas gan 😀 CYMERA_20151226_223042

JIka kita perhatikan sekilas saja, CBR250R dengan CBR150R memang memiliki banyak kemiripan. Baik desainnya, dimensinya, bahkan bentuk mesinnya keduanya sulit di bedakan. Paling jelas bedanya yang terlihat adalah bentuk knalpotnya. CBR250R dilapisi chrome, sedangkan CBR150R hanya covernya saja yang chrome.

Mungkin ada yang pernah mengalami juga??

Iklan

5 thoughts on “Mirip, Dijalanan CBR250R Sering Dikira CBR150R

  1. Ini nih, kadang parkir khusus 250 cc ke atas di hinggapi CBR 150R. Gw kadang bingung ama orang2 yg gk tau beda nya. Apa matanya buta?
    Kejadian ini sering gw alami di Mall Gading, tepatnya di tempat parkir motor La piazza.
    Pas gw parkir ( di parkiran inu setelah ambil karcis, motor hrs di matikan dan di tuntun ) gw sekali liat langsung tau, itu motor CBR 150R. Gw pun tanya ke tukang parkir nya, dia bilang ,”ngak tau menau, tiba2 parkir di situ.” Nah gw yg pake r15 akhirnya pun ingin parkir disitu lah ( di tuntun lumayan jauh dan berat ini motor fairing bro ).
    Tapi di larang oleh tukang parkir. Ya akhirnya gw debat. “Itu kalo cuma 1 Cbr 150R yg masuk, gw masih bisa terima. Tapi ini ada 3 bro. Jd gmn konsekuensi nya?”
    Si tukang parkir,” oh, itu nanti kami gembok motor nya.”
    Gw Jawab ,”okeh deal, kalo sampe nanti gw liat ini Cbr150R belum di gembok. Gw akan beli gembok di dalam Mall. Liat aja.”
    Akhirnya gw parkir, di tempat motor lain.
    Sambil masuk mall gw intip.
    Ternyataaaa tidak di gembok. Tapi di pindahin. Bahahahahahhaha…
    Gw ngk tau itu motor punya siapa, tp setidak nya gw puas.
    Jgn di kira itu tulisan 150 di ganti 250 trs mata gw bisa di tipu. Bahahahaha

    • sebenernya kan bukan liat cc nya, tapi liat bobotnya, namun supaya mudah jadi dipukul rata yg diatas 250cc pasti dianggep gambot. nah kalo cbr lokal k45 emang pantes parkir di tempat moge krn emang bodinya gambot. beda sama cbr cbu atau cbr facelift yg cungkring. apalagi r15 yg emang cungkring jelas aja gaboleh ditaro diparkiran moge wkwkwk

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s