Motor Baru Yamaha Di Tahun 2016, Apa Saja??

image

Anangcozz – Brosis sekalian, awal tahun baru, semangat baru, dan resolusi baru, pokoke serba baru deh… 😀 dan di tahun 2016 ini motor apa saja yang baru dari Yamaha??

Mengawali tahun baru 2016 ini, yang sudah ada perencanaan mau meminang motor baru….kayaknya perlu disimak nih. Motor motor baru apa saja dari Yamaha yang akan segera meluncur di tahun ini. Agar nanti tidak sampai menyesal, karena terlanjur beli motor duluan…ternyata ada lagi motor baru lagi yang lebih oke…walahhhh.

Dari beberapa informasi, gosip gosip yang berseliweran, Yamaha setidaknya sudah menyiapkan sepeda motor terbaru di 2016 ini. Apa saja??

1. Yamaha Aerox (nama belum fix), yakni skutik baru Yamaha berkapasitas 125cc dan berteknologi bluecore. Belum tahu apakah menggunakan air cooled atau liquid cooled. Tapi dari info yang cukup kuat, Aerox adalah penerus dari Yamaha Xeon yang sudah lama eksis. Desainnya sporty dengan lampu sein yang terpisah seperti motor sport, buritan mirip dengan vixion dengan handle menyatu di bodi. Kemungkinan akan meluncur awal tahun ini.

2. MT-15/Xabre 150, entah yang mana yang bener namanya untuk market Indonesia nanti. Tapi yang jelas MT-15 adalah naked sport baru Yamaha yang sudah meluncur duluan di Thailand beberapa waktu lalu dengan nama M-Slaz. Mesin basis R15, dengan suspensi depan USD. Kemungkinan juga awal tahun ini peluncurannya.

3. Yamaha Fino 125, yang merupakan major change dari Fino 110 lawas. Mesin baru 125cc berteknologi bluecore (basis mesin Mio M3), warna stripe baru dan penyematan beberapa fitur baru. Fino 125 tidak lama lagi meluncur gan….

4. All New YZF-R15, sejak meluncur tahun 2014 lalu, R15 belum ada upgrade baru selain striping. Tahun ini dengan persaingan yang terus memanas, R15 kabarnya akan mendapatkan sentuhan facelift. Kemungkinan sih upgrade tampilan, kalau mesin kayaknya masih tetap pakai masin lama.

5. All new Jupiter Z1, pamor motor bebek makin anjlok kalah dari matik bahkan sport. Namun setidaknya Jupiter Z1 tahun ini dipastikan akan mendapat upgrade baru. Entah tampilan atau mesin.

6. R25 facelift, kelas 250cc tahun ini bakal makin panas. Karena paling tidak ada 4 pabrikan yang akan bersaing termasuk Yamaha. R25 sendiri terbilang masih produk baru, kemungkinan facelift akan diberikan akhir tahun atau bisa saja awal tahun depan (2017). Mengingat rivalnya baru meluncur sekitar pertengahan tahun nanti seperti CBR250RR, Ninja 250FI baru, dan Suzuki GSX-250R.

Nah, mungkin itu tadi bocoran beberapa motor baru dari Yamaha yang bakal meluncur tahun ini gan. Catet ya…!!!

Contact
Email: cozanang@gmail.com
FB: Anangcozz
Twitter: @cozanang

Baca Artikel Lainnya gan…:

Iklan

4 thoughts on “Motor Baru Yamaha Di Tahun 2016, Apa Saja??

  1. Ping balik: Sambut 2016, Yamaha Siapkan 6 Motor Baru, Siap Gempur Pasar! | rideralam.com

  2. Ping balik: Motor Baru Honda Di Tahun 2016, Apa Saja? | AnangCozz's Blog

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s